Contek Gaya Gigi Hadid untuk Musim Hujan | Breaktime
Contek Gaya Gigi Hadid untuk Musim Hujan
19.12.2015

Akhir-akhir ini hari B’timers pasti diributkan dengan hawa dingin yang menusuk kulit. Kali ini Breaktime akan memberika solusi fashion untuk mengatasi serangan dingin tahun ini. Beberapa dari B’timers sudah mengenal Gigi Hadid. Gadis kelahiran 1995 ini memiliki fashion sense yang sangat bagus, lho. Pengaruh sering catwalk di runaway terbawa juga ke keseharian Gigi. Ini dia empat gaya Gigi dalam memerangi udara dingin.

Kasual penuh gaya

Contek Gaya Gigi Hadid untuk Musim Hujan | Breaktime
Kaos + Jeans + Jaket = Casual

Gaya yang pertama sangat sederhana. Model yang memulai debutnya sejak umur dua tahun ini menggunakan kaos hitam bergambar dan skinny jeans. Gigi memasukkan kaosnya ke dalam jeans yang sedikit ke high waist jeans.

Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan jaket berwarna biru. Jaket ini menjadi poin utama fashion Gigi di atas oufit monokromatiknya. Anda bisa menggunakan outfit seperti ini tanpa ribet. Cukup menambahkan jaket tebal, maka Anda siap untuk menghadapi dunia.

Hangat dengan wool

Contek Gaya Gigi Hadid untuk Musim Hujan | Breaktime
Wool pilihan yang tepat untuk penghujan

Gaya yang kedua juga masih sangat sedernana. Sweater berbahan wool abu-abu dengan celana hitam. Tak lupa gadis yang memikat dengan mata birunya ini membawa tas hitam yang berbentuk bulat seperti macaroon. Jaket wool tambahan ditentengnya bersama dengan tas. Jika udara mulai mendingin atau hujan mulai turun, Gigi bisa langsung mengenakannya untuk menjaga tubuhnya tetap hangat.

Layering style

Contek Gaya Gigi Hadid untuk Musim Hujan | Breaktime
Pakaian bertumpuk menjaga tubuh selalu hangat

Gaya ketiga yang dipilih Gigi adalah dengan menumpuk kemeja denimnya dengan turtleneck sweater berwarna abu-abu. Legging hitam dan ankle boot berwarna senada menjadi pemanis outfit Gigi kali ini. Tak lupa sling bag mini ikut bertengger di bahunya agar mudah membawa keperluannya sepanjang hari.

Nude vest

Contek Gaya Gigi Hadid untuk Musim Hujan | Breaktime
Outfit ketika matahari menampakkan wajahnya

Ketika hari dirasa mulai menghangat, Anda bisa menggunakan gaya Gigi yang keempat. Dengan kaos dan celana berwarna putih, GIgi tak ingin penampilannya terkesan kaku, sehingga dia menambahkan vest dan low heels berwarna nude. Vest dipilih karena mampu menghangatkan area dada, perut, dan punggung Anda. Biasanya hawa dingin sangat menusuk di area tersebut sehingga lebih baik dijaga untuk tetap hangat.

Memang tidak bisa meragukan fashion sensenya seorang model ya? Gaya mana pun yang B’timers pilih, usahakan untuk tetap menjaga suhu tubuh Anda normal. Keep healthy and stylish! (ft)

Share This Article

Tagging: