Trend Fashion Andalan Taylor Swift, the Darling Girl | Breaktime
Contek 4 Gaya Andalan Taylor Swift, the Darling Girl
20.07.2015

Taylor Swift, nama yang sudah tidak asing lagi terdengar di industri musik dunia. Wanita kelahiran 1989 ini memang sempurna dan memiliki segalanya, sebut saja talenta, popularitas, wajah rupawan, kaki jenjang, dan tentu saja selera berbusana yang tinggi. Wajar bukan, jika Taylor Swift menjadi inspirasi B’timers? Coba lirik padu padan ala Taylor berikut:

Sexy Sporty

Trend Fashion Andalan Taylor Swift, the Darling Girl
Sweater tidak lagi membosankan

Feminin sudah jelas terlihat dari gaya personal seorang Taylor Swift. Untuk B’timers yang bingung enggan sweater karena ingin tetap terlihat girlie, coba saja padankan dengan mini flare skirt. Pilih corak unik agar padanan terlihat lebih seru. Ingin tampil lebih stylish lagi? Pilih saja sweater jenis crop, dan biarkan lekuk seksi Anda sedikit mengintip.

It’s Raining Flower

Trend Fashion Andalan Taylor Swift, the Darling Girl
Corak bunga untuk momen kasual

Tampil serba match pada atasan dan bawahan selalu sukses mencuri atensi. Coba pilih padanan atasan lengan pendek dan rok mini dalam motif bunga yang senada. Sesuaikan corak warna dengan kegemaran Anda. Agar tampil beda, sah-sah saja kok, memadukan dengan tas warna nude. Sweet!

Colors Collide

Trend Fashion Andalan Taylor Swift, the Darling Girl
Minimalis namun menakjubkan

Ingin tampil seksi namun tetap elegan untuk girls-night-out nanti malam? Langsung saja curi padu padan a la Taylor Swift berikut. Sandingkan rok pensil dengan sleek tube top dalam dua warna kontras, kenakan aksesori minimalis, dan biarkan bibir merah Anda yang “bicara”. Oh, so spicy!

Peek-A-Boo

Trend Fashion Andalan Taylor Swift, the Darling Girl
Show some skin, darling!

Jika Anda tipe wanita yang suka sesuatu yang praktis namun tetap menjunjung tinggi penampilan yang fashionable, mungkin gaya Taylor Swift satu ini dapat menjadi solusi. Untuk momen formal, Anda dapat memilih jumpsuit sebagai pengganti dress. Pilih saja jumpsuit berdetail cut out agar aura cantik Anda tetap keluar. Yup, masculine yet feminine!

Share This Article