Cocktail Dress Akan Memecah Kebosanan Monokrom | Breaktime
Cocktail Dress Akan Memecah Kebosanan Monokrom
16.03.2017

Fashion selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik untuk dibahas. Mulai dari padu padan fashion items untuk gaya sehari-hari sampai dengan acara-acara formal menjadi daya tarik setiap insan, khususnya wanita. Terlalu banyak pembahasan tentang fashion wanita. Bahkan gaya berpakaian saat acara pernikahan pun tak pernah luput dari pikiran mereka.

Acara pernikahan selalu menjadi satu hal yang sakral dan mungkin gaya berpakaiannya pun hanya itu-itu saja. But, don’t be sad! Datang ke acara pernikahan tak akan pernah jadi sesuatu yang membosankan untuk Anda para wanita masa kini. Why? Anda tak harus selalu memakai gaun-gaun pesta berwarna hitam, putih, navy, atau merah. Let’s try to explore your wardrobe.

Baca juga : KEMEWAHAN TERTUANG DALAM KOLEKSI BARU BURBERRY

Selalu ada banyak cara untuk tampil beda di hari pernikahan teman Anda. Black dress is too old. Kini saatnya Anda bermain dengan warna-warna cerah untuk ikut berbahagia dengan mempelai. Mungkin masih banyak wanita yang tidak percaya diri untuk mix and match gaun-gaun berwarna cocktail. Tenang saja, karena Breaktime punya solusi yang tepat untuk masalah Anda.

It’s time to bereksperimen dengan si cantik 3D lace details. Banyak pilihan warna untuk dress jenis ini. Tetapi Manzoni 3D Floral Lace jadi solusi yang tepat untuk datang ke pesta pernikahan teman atau saudara Anda. Desain yang sangat simple disempurnakan dengan detail floral yang menunjukkan kesan feminim. Plus pemilihan warna biru pastel semakin mempermanis penampilan Anda. 

Baca juga : HALIMA ADEN BUKTIKAN SEXY TAK HARUS MINI

Cocktail Dress Akan Memecah Kebosanan Monokrom | Breaktime
Manzoni 3D Floral Lace

Anda juga bisa berpenampilan klasik dengan koleksi dari Marissa Webb Kallisti Embroidered Organza Mini Dress. Warna orange akan membuat penampilan Anda ke pesta pernikahan menjadi sorotan. Detail renda juga semakin menunjukkan sisi feminim pemakainya. So, ready to break the party?

Cocktail Dress Akan Memecah Kebosanan Monokrom | Breaktime
Marissa Webb Kallisti Embroidered Organza Mini Dress

Cocktail dress sebenarnya bukan hanya tentang warna-warna cerah. Anda juga bisa mendapatkan warna yang lebih netral dan powerful. Misalnya dengan gaun dari W118 by Walter Baker Off-the-Shoulder Stretch Jersey Dress. Outfit yang satu ini akan menjauhkan Anda dari keringat di dalam gedung pernikahan. Selain desain gaun yang fit to body, itu juga akan membuat penampilan Anda lebih sexy dan menjadi pusat perhatian.

Cocktail Dress Akan Memecah Kebosanan Monokrom | Breaktime
W118 by Walter Baker Off-the-Shoulder Stretch Jersey Dress

You can still wearing the monochrome. Tetapi tahukah Anda bagaimana cara yang tepat untuk membuat gaya monokrom Anda tidak membosankan? Tibi Asymmetric Printed Silk Georgette Dress adalah solusi terbaik untuk penampilan Anda ke pesta pernikahan. Desain asimetris dengan perpaduan warna hitam, putih, dan hijau menampilkan sisi kreatif dan mampu mencuri perhatian. 

Cocktail Dress Akan Memecah Kebosanan Monokrom | Breaktime
Tibi Asymmetric Printed Silk Georgette Dress

Baca juga : KILAUAN JEWELRY MENAMBAH MEGAH PESTA OSCAR 2017

The last cocktail dress yang harus Anda miliki adalah Textured Scuba Fit and Flare Dress. Tak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan betapa sempurnanya gaun yang satu ini. Begitu minimalis dan elegan untuk siapapun wanita yang memakai gaun ini. The best choose ever!

Cocktail Dress Akan Memecah Kebosanan Monokrom | Breaktime
Textured Scuba Fit and Flare Dress

Pemberontak sepertinya akan menjadi julukan baru Anda di pesta pernikahan dengan salah satu cocktail dress yang menawan. Memecah kebosanan dalam monokrom dan ikut berbahagia dengan sang mempelai melalui dress dengan warna yang mencolok. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE