Clutch, Tas Kecil dengan Fungsi Besar | Breaktime
Clutch, Tas Kecil dengan Fungsi Besar
23.06.2015

Ciri khas tas ini adalah bentuknya yang kecil, dan biasanya dipegang dengan cara digenggam. Biasanya digunakan untuk menghadiri acara formal. Namun, clutch bag sekarang ini tidak hanya digunakan untuk menemani ke acara pesta saja, namun bisa digunakan ‘daily’ bahkan sebagai ‘penguat’ aksen style B’timers.

Clutch bag bermotif

Cantik dipadukan dengan outfit polos
Cantik dipadukan dengan outfit polos

Ini adalah clutch bag dengan ukuran yang paling ideal untuk keseharian Anda, bentuknya telah mengalami modifikasi lebih besar, sehingga barang kesayangan akan tertampung di dalamnya. Untuk clutch bag bermotif dengan warna terang, sebaiknya padukan dengan outfit polos.

Gold clutch bag

Elegan dengan bag warna gold
Elegan dengan bag warna gold

Warna gold yang sangat shiny bisa Anda ‘redam’ dengan outfit dalam warna pastel. Sebaiknya, jika menggunakan clutch bag berwarna gold, pilih aksesori dengan warna yang sama. Semakin banyak yang Anda sematkan, semakin memperkuat karakter style Anda.

Colorful clutch bag

Perhatikan padu-padan supaya penampilan tak berlebihan
Perhatikan padu-padan supaya penampilan tak berlebihan

Sah-sah aja bagi Anda jika ingin menggunakan clutch bag dalam warna-warna yang semarak. Namun, pastikan untuk mengambil satu warna yang ada pada clutch bag B’timers untuk diaplikasikan pada outfit yang Anda kenakan pada saat itu. Tips ini akan membuat tampilan sempurna dan kaya akan warna tanpa terlihat berlebihan.

Statement clutch bag

Tampil beda dan unik dengan clutch bag
Tampil beda dan unik dengan clutch bag

Kenakan outfit warna basic, seperti hitam, putih atau abu-abu untuk membuat ‘tulisan’ yang ada pada clutch Anda lebih menonjol. Pilih outfit yang berpotongan perempuan dan padukan dengan clutch bag berwarna dengan statement ala komik.

Nah, siapkah B’timers tampil gaya dengan clutch bag?

Share This Article