Chic and Edgy dengan Rok A-Line | Breaktime
Chic and Edgy dengan Rok A-Line
17.09.2015

Saatnya bergaya feminin dan memamerkan kaki seksi dengan rok model A-line! Mungkin sampai saat ini B’timers masih bingung kenapa rok satu ini dinamakan A-line. Rok satu ini diciptakan pada tahun 1950 -an dengan potongan yang sempit atau pas di bagian pinggang dan melebar di bagian bawah, mirip bentuk hurup A. Rok A-line menjadi favorit karena bisa menyamarkan bentuk pinggul dan paha yang besar. Yuk, cek padu-padan asiknya dengan rok satu ini!

Baca Juga : TIPS PADU PADAN ROK A-LINE

Pilih warna-warni cerah

Sentuhan segar dengan warna-warni cerah
Sentuhan segar dengan warna-warni cerah

Rok model A-line selalu seru untuk dieksplorasi. Jenis model rok A-line terkini ada dengan model flare, lipit, rok midi dengan panjang rok yang tanggung hingga rok mini yang tingginya tidak lebih dari 10 cm di atas lutut. Potongan rok yang sederhana bisa menjadi alternatif gaya day to night.

Permanis gaya di acara pesta dengan rok A-line bermotif floral menawan
Permanis gaya di acara pesta dengan rok A-line bermotif floral menawan

Pilih material rok yang sesuai untuk gaya sehari-hari. Untuk sekedar hang out bersama sahabat, pilih rok berbahan katun yang nyaman. Untuk agenda formal, bisa memilih rok dengan padanan motif print elegan dengan bahan satin yang cocok untuk acara pesta. Saat ke kantor, pilih rok dengan palet warna-warna cantik seperti hitam yang netral, cokelat ataupun pastel yang lembut. 

Sentuhan crop top manis untuk padanan gaya rok A-line favorit
Sentuhan crop top manis untuk padanan gaya rok A-line favorit

Kenakan kemeja polos hingga blus kesayangan untuk padanan wajib dengan rok. Selain itu, crop top berkerah Sabrina bisa menjadi padu-padan bergaya retro klasik. Jodohkan dengan luaran terkini untuk konsep layering seperti bolero, cardigan, hingga jacket leather untuk tampilan yang berbeda.

Pamer kaki seksi tidak melulu menggunakan high heels, ganti dengan sneaker
Pamer kaki seksi tidak melulu menggunakan high heels, ganti dengan sneaker

Tidak semua padanan dengan rok A-line ini identik dengan gaya anggun. Desin terkini banyak menghasilkan rok A-line twist dengan karakteristik gaya edgy seperti berbahan leather. Selain itu, B’timers bisa juga menjodohkan dengan sneaker andalan untuk tampilan kasual dan gaya.

Rok model A-line yang timeless dan seru ini bisa dikenakan dalam berbagai acara dari formal hingga informal. Rok ini pas untuk Anda yang berjiwa girly dan wajib ada dalam lemari B’timers.

Share This Article