Cewek Indie Pasti Keren Pakai Wedding Dress Ini! | Breaktime
Cewek Indie Pasti Keren Pakai Wedding Dress Ini!
24.01.2017

Pernikahan adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh wanita. Nah, setiap wanita pasti bermimpi memiliki pernikahan yang keren dan memorable. Setiap wanita tentu memiliki selera yang berbeda dalam hal ini. Breaktime kali ini akan memberikan inspirasi untuk para cewek-cewek indie. Nah, B’timers yang merasa cewek indie, harus banget untuk simak inspirasi gaya wedding dress kece a la Breaktime.

Sebelumnya, cewek-cewek indie ini identik dengan gaya casual yang tetap stylish dan eye catching. Selama ini, pernikahan identik dengan hal-hal yang ribet. Semua serba ribet, bahkan sampai urusan gaun pun juga ribet. Ini adalah hal yang akan dihindari oleh para wanita indie.

Lalu, wedding dress yang seperti apa sih yang oke banget untuk wanita indie? Tenang saja B’timers, karena Breaktime selalu punya solusi untuk setiap masalah Anda. Intip yuk, inspirasi wedding dress untuk wanita indie berikut ini.

Cewek Indie Pasti Keren Pakai Wedding Dress Ini! | Breaktime
Pilihan simple slip dress yang elegan banget!

Kalau Anda cewek indie yang ingin punya pesta pernikahan serba putih, bisa banget B’timers. Simple slip dress berwarna putih bisa jadi solusi Anda. Ini gaya minimalis dan casual. Dijamin bisa banget bersenang-senang dengan nyaman saat pernikahan. Perfect your wedding style dengan menggunakan flat shoes yang juga berwarna putih. Pakai perhiasan sederhana seperti gelang atau kalung. Simple as that.

Masih konsisten dengan white theme, Anda bisa lebih mempercantik pernikahan dengan menggunakan white lace dress yang anggun banget, B’timers. Ini dress yang sedang hits banget di Instagram. Sepertinya mix antara indie dan boho style. Anda juga akan sangat cantik dan percaya diri saat walking down the aisle. 

Cewek Indie Pasti Keren Pakai Wedding Dress Ini! | Breaktime
High-low dress ini nggak kalah oke lho!

Saat pesta pernikahan di gelar, Anda juga bisa bermain dengan padu padan atasan dan bawahan. This is the epic combination. Banyak pilihan yang bisa Anda pakai, misalnya dengan atasan yang hanya menutupi bagian dada Anda seperti kemben dan dipadukan dengan midi skirt yang cute. Bagaimana menurut Anda?

Kalau ingin tampilan yang lebih mewah juga bisa, nih B’timers. Lagi-lagi Anda bisa mengadadaptasi boho-style dengan memakai long dress bermotif dan berbahan flowy seperti chiffon. Anda bisa pilih dress bermotif dengan payet untuk kesan yang lebih mewah dan elegan.

Cewek Indie Pasti Keren Pakai Wedding Dress Ini! | Breaktime
Permainan wedding dress atasan dan bawahan, oke kan?

High-low dress juga bisa jadi pilihan untuk perfect wedding Anda para cewek-cewek indie. Anda bisa mengkombinasikannya dengan flat shoes, high heels, ataupun ankle boots. Kebayang, kan bagaimana serunya gaya pernikahan Anda?

Nah, untuk menyempurnakan wedding style Anda, pakai aksesoris yang cantik seperti flower crown. Gaya wanita indie memang sangat identik dengan kesan simple namun tetap stylish. Inspirasi gaya wedding dress untuk wanita indie a la Breaktime siapa tahu bisa memunculkan ide-ide yang lebih keren lagi. Semoga bermanfaat, ya B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE