Fashion Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh | Breaktime
Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh
20.02.2015

Anda termasuk pencinta celana panjang dan selalu memakainya di berbagai kesempatan? Tapi apa B’timers yakin sudah memilih model yang tepat? Cek dulu, yuk, aturan mainnya:

Tubuh Atletis

Fashion Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh | Breaktime

Bagi pemilik tubuh atletis (tidak berpinggang/berpinggul), jatuhkan pilihan pada celana dengan cutting lurus (straight leg) dengan dengan detail saku di bagian pinggul, atau wide leg dengan detail di bagian pinggang.


Tubuh Mungil

B’timers bisa menciptakan kesan lebih tinggi dengan pilihan celana model wide leg yang jatuh pada pinggul. Jangan lupa padankan dengan high heels.

 

Fashion Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh | Breaktime

Torso Panjang

Agar bentuk tubuh lebih “seimbang” dan kaki terlihat lebih jenjang, pilih celana panjang berpotongan lurus—seperti cigarette pants—yang pas badan. B’timers juga bisa memilih celana dengan potongan sedikit melebar dengan garis pinggang tepat pada pinggang.

Fashion Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh | Breaktime

Pinggul Besar


Samarkan bentuk pinggul yang besar dengan celana panjang model full cut tanpa detail di bagian pinggang maupun pinggul. Padukan juga dengan stiletto berujung lancip untuk kesan tubuh lebih langsing. Hindari celana panjang dengan aksen lipit di bagian pinggang.


Tungkai Kaki Pendek


Pilih celana panjang berpipa lebar (wide leg pants) dengan detail vertikal di bagian sisi. Detail celana akan membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Bagaimana B’timers? Dengan model celana yang sesuai bentuk tubuh, penampilan Anda akan jauh lebih fabulous. Dan pastinya, Anda akan lebih percaya diri saat “melangkah”!

Share This Article