Celana dari Masa Lalu yang Kembali Ngehits | Breaktime
Celana dari Masa Lalu yang Kembali Ngehits
25.05.2015

Celana berpipa lebar bergaya retro kembali hadir sepanjang tahun ini. Potongannya yang lebar da hampir menyerupai rok dikenal dengan sebutan wide leg trousers atau palazzo pants. Sangat nyaman digunakan dan membuat siluet tubuh kita menjadi lebih panjang. Cocok digunakan untuk acara formal dan juga kasual, tergantung padu padan yang B’timers pilih. Ini kiatnya:

Potongan yang Pas

Flat Shoes, tepat bila anda memilih wife leg trouser dengan potongan high waist
Flat Shoes, tepat bila anda memilih wife leg trouser dengan potongan high waist

Pilih wide leg trousers dengan potongan high waist, sehingga memberi efek siluet kaki yang lebih panjang. Bagi Anda yang memiliki pinggang yang lebar, hindari model wide leg trouser yang berkancing, pilih yang menggunakan zipper. 

Gunakan platform bukan stiletto

Platform, nyaman dan cantik digunakan
Platform, nyaman dan cantik digunakan

Wide leg trouser dan wedges, clogs, maupun platform adalah kombinasi yang tepat karena akan membuat kaki anda terlihat lebih jenjang dan berkesan smart chic. Tambahkan sunglasses atau topi untuk menciptkan gaya berbeda. Hindari penggunaan stiletto karena walaupun tinggi akan memberi efek yang berbeda ketika menggunakan platform.

Pilih atasan yang mengikuti bentuk tubuh

Gunakan scarf sebagai pengganti kalung
Gunakan scarf sebagai pengganti kalung

Celana berpipa lebar ini paling tepat dipadukan bersama atasa yang pas badan. Padukan dengan cropped tees, jacket, atau dengan atasan beraksen kerut dan banyak aksesori untuk memberi menciptakan gaya gypsy. 

Pasangkan dengan sneakers

Maksimal dengan floral print dan sneakers
Maksimal dengan floral print dan sneakers

Anda bisa tetap menggunakan sneakers ketika memakai celana satu ini. Pilih wide leg trousers yang berbahan ringan seperti chiffon agar tidak terlihat pendek saat menggunakannya.

Pastikan penampilan B’timers didukung dengan gaya rambut dan make up yang sesuai ya, supaya makin ngehits dengan wide leg trouser!

Share This Article