Cara Mudah dan Seru Lengkapi Slinky Dress Anda | Breaktime
Cara Mudah dan Seru Lengkapi Slinky Dress Anda
14.03.2016

B’timers pasti sudah mengenali slinky dress. Yap, dress yang mampu menggambarkan siluet tubuh Anda dengan lebih baik ini memang cocok dikenakan kala menghadiri sebuah pesta. Desainnya yang kebanyakan provokatif bertujuan untuk menjadikan kulit tubuh menjadi pusat perhatian khalayak. Hal ini menyebabkan slinky dress tidak terlalu cocok dipadukan dengan beragam aksesori yang berlebihan atau terlalu mencolok.

Lalu, aksesori apa yang cocok untuk dipadukan dengan slinky dress?

Skinny scarf adalah jawabannya. Skinny scarf cocok digunakan bersama slinky dress karena sederhana dan tidak memberikan kesan berlebihan siapa pun yang mengenakannya. Meskipun sederhana, skinny scarf mampu memberikan detail pada penampilan B’timers sekaligus tetap mampu menunjukkan lekuk tubuh Anda dengan lebih baik.

Cara Mudah dan Seru Lengkapi Slinky Dress Anda | Breaktime
Selena totally killed skinny scarf and slinky dress look

Skinny scarf sebenarnya sangat cocok sebagai pasangan celana denim dan white shirt. Tetapi, Selena Gomez membuktikan lain. Dengan memadukan skinny scarf dengan slinky dress hitam miliknya, Selena tetap terlihat anggun. Skinny scarf juga membuat slinky dress Anda lebih kasual sehingga tetap pantas digunakan di berbagai kesempatan.

Cara Mudah dan Seru Lengkapi Slinky Dress Anda | Breaktime
Tambahan detail yang tidak berlebihan untuk menghias leher indah Miranda

Miranda Kerr juga tak mau ketinggalan memadukan skinny scarf dengan slinky dress miliknya. Miranda mengenakan dress putih dengan bagian dada dan bahu terbuka. Karena detail dress Miranda sudah cukup ramai dan menarik perhatian, tentunya tambahan aksesori lain di bagian leher akan membuatnya terlihat berlebihan dan tidak elegan. Maka dari itu, Miranda menyematkan skinny scarf berwarna hitam di leher indahnya. Dengan begitu, perhatian publik tidak hanya pada dress saja tetapi pada collarbone Miranda yang seksi.

How to do it?

Mudah saja, B’timers cukup menggulungkan skinny scarf di leher Anda seperti yang sering ditunjukkan oleh Alexa Chung. Alexa gemar mengenakan skinny scarf pada berbagai kesempatan, termasuk mengenakannya bersama slinky dress miliknya. Kuncinya adalah memilih scarf yang tidak terlalu tebal dan tidak lebar. Sesuaikan dengan panjang leher Anda agar tidak terlihat seperti turtleneck ataupun choker jika salah memilih lebar scarf.

Cara Mudah dan Seru Lengkapi Slinky Dress Anda | Breaktime
Alexa Chung tak pula memadukan warna scarf dengan tas dan sepatu miliknya

Tidak susah jika B’timers mengetahui cara memadu padankan dengan benar. Scarf dengan warna-warna netral seperti hitam dan putih sangat cocok dipadukan dengan beragam warna dress B’timers. Sesuaikan juga aksesori lain seperti sepatu dan tas senada dengan skinny scarf Anda. Dengan begitu, slinky dress B’timers tidak terlihat terlalu polos dan berlebihan dikenakan di berbagai suasana. Selamat mencoba! (ft)

Share This Article