Cara Delevingne Beralih Profesi dari Model Jadi Aktris? | Breaktime
Cara Delevingne Beralih Profesi dari Model Jadi Aktris?
10.06.2015

Dunia fashion memang terlihat gemerlap dan classy.Apalagi, modeling internasional yang memamerkan wajah-wajah unik dan eksotis dari berbagai belahan dunia. Ya, berkarir sebagai seorang model tidak semudah yang kita bayangkan, B’timers. Lenggak-lenggok piawai sang model di atas catwalk membutuhkan komitmen dan keseriusan dalam menyelami dunia modeling.

Bahkan, bisa dibilang menjadi seorang model layaknya menjadi aktris. Bedanya, seorang model berakting dalam diam lewat gerak-gerik tubuh dan ekpresi wajahnya saja. Demikiam pengalaman yang dirasakan Cara Delevingne, supermodel asal Inggris yang kini makin merambah dunia akting. Nah, dikabarkan si cantik Delevingne ingin berhenti dari karirnya sebagai model! Is it true?

Delevingne memang telah membintangi sejumlah film layar lebar. Dan tampaknya, berakting telah menjadi passion Delevingne. Banyak beredar rumor yang menyebutkan Delevingne ingin pergi dari dunia modeling untuk serius terjun di dunia akting. Tentu ini membuat para fans galau dan bertanya-tanya tentang kebenaran rumor tersebut.

Nama Cara Delevingne bersinar lewat dunia modelling
Nama Cara Delevingne bersinar lewat dunia modelling

No need to worry, though. Rupanya rumor ini berawal dari tweet Nico Bellay yang mengatakan bahwa kepergian Delevingne dari agensi modelnya, Storm Model Management, adalah karena ingin fokus berakting.  Tak hanya itu, sebuah pernyataan dari Delevingne seakan juga turut membenarkan rumor ini.

Seperti dilansir dari Wall Street Journal, Delevingne mengungkapkan bahwa ia tak ingin menjalani profesinya dengan setengah-setengah. Ia tidak mau disebut-sebut sebagai “model-slash-actress”. Tentu pernyataan yang diontarkan Delevingne ini menimbulkan tanda tanya besar. Apakah ia memang ingin meninggalkan dunia modeling yang membesarkan namanya untuk terjun ke dunia akting secara profesional?

Meski sudah banyak menghias headline, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Delevingne sendiri maupun pihak agensi modelnya. B’timers juga penasaran? Kita tunggu kabar selanjutnya, ya!

Share This Article