Cara Chic Bergaya dengan Sweatshirt untuk Wanita | Breaktime
Cara Chic Bergaya dengan Sweatshirt untuk Wanita
15.05.2016

Sweatshirt kini jauh lebih dari sekedar pakaian yang nyaman dikenakan saat Anda sedang malas. Dan bagaimanapun sweatshirt tampak chic dan elegan, bukan, B’timers? Selain indah, sweatshirt juga hangat. Anda bisa memadukannya dengan rok, celana jeans bahkan dengan heels. Tapi bagaimana Anda bergaya dengan sweatshirt, B’timers? Berikut beberapa tips untuk Anda!

Layered lady

Cara Chic Bergaya dengan Sweatshirt untuk Wanita | Breaktime
Rok membuat tampilan Anda dengan sweatshirt lebih feminin

Pasangkan rok selutut, rok pensil feminin maupun rok yang melingkar di bagian pinggul Anda. Dan sweatshirt dengan pola kotak-kotak atau polka dot dengan kerah manis bisa menjadi pilihan, lho,. Biarkan tampak sedikit berantakan di bagian atas. Anda bisa mengenakan heels sedang dan clutch manis. Gaya ini bisa dipakai untuk ke kantor maupun acara minum santai sepulang kerja, B’timers.

Totally tomboy

Cara Chic Bergaya dengan Sweatshirt untuk Wanita | Breaktime
Ingin terlihat tomboy? Kenakan dengan jeans usang

Kenakan crewneck sweatshirt. Anda bisa memilih yang bermotif. Padukan dengan celana baggy yang sedikit meruncing atau melebar, jika memang Anda ingin terlihat seperti seorang lelaki, B’timers. Pastikan Anda memakai celana yang terbuat dari kain. Tarik lengan hingga siku, lalu tambahkan heels runcing dan beberapa perhiasan mungil yang tampak mewah untuk menyempurnakan style Anda.

A rougher edge

Cara Chic Bergaya dengan Sweatshirt untuk Wanita | Breaktime
Celana kulit pun sempurna untuk sweatshirt Anda!

Untuk tampil chic atau bergaya dengan sweatshirt, Anda bisa sedikit ber eksperimen, B’timers. Keluarkan celana kulit terbaik dari lemari. Well, legging hitam, oxblood atau forest green juga menawan. Pasangan terbaik adalah pullover abu-abu. Pakai kalung rantai atau permata sebagai accessories dan heels. Hiasi kuku Anda dengan cat kuku unik yang akan menambah daya tarik Anda yang fashionable.

Dress it down

Cara Chic Bergaya dengan Sweatshirt untuk Wanita | Breaktime
Sweatshirt as a dress? It’s just too cute!

And, what last but not least is, just dress it down, B’timers. Ubah gaya pakaian Anda untuk pertengahan musim semi dengan sweatshirt floral berwarna lembut dan manis. Untuk pasangannya, raih sandal a la gladiator. Dan hoodie kaus sebagai item ketiga, jika cuaca berubah dingin. Penampilan santai yang girly ini bisa Anda pakai untuk minum kopi sore dengan teman atau jalan-jalan santai ke pasar.

So, gaya mana yang sesuai dengan Anda? Yuk, ajak sahabat bergaya dengan sweatshirt bersama di akhir pekan, B’timers! (NO)

Share This Article