Cara Cerdas Padu Padankan Style Monochrome Anda | Breaktime
Cara Cerdas Padu Padankan Style Monochrome Anda
17.02.2016

B’timers pasti sudah akrab dengan style monochrome. Monochrome mulai mendapat perhatian di pertengahan 2015 dan masih tidak menunjukkan tanda-tanda akan redup di tahun ini. Padu padan outfit hanya dengan satu warna saja ini ternyata juga ada tricknya lho. Seperti apa ya?

Give a point on stripes

Cara Cerdas Padu Padankan Style Monochrome Anda | Breaktime
Striped pant selalu cocok untuk segala suasana, apalagi tambahan statement belt

Jika B’timers ingin berdandan dengan monochrome tentunya Anda tidak bisa meninggalkan motif stripe. Motif stripe sangat konvensional untuk menegaskan style monochrome. Hanya dengan menambahkan striped pant atau striped skirt untuk menemani kaos polos Anda, monochrome style B’timers sudah terlihat sempurna.

Abstract mono-graphic jacket can steal the spotlight

Cara Cerdas Padu Padankan Style Monochrome Anda | Breaktime
Blazer black and white mempermanis outfit monochrome Anda

Berbagai motif lain juga turut meramaikan fashion trend satu ini. Mulai dari houndstooth, square, hingga abstract. Motif-motif tersebut sangat mencuri perhatian jika diaplikasikan pada jaket yang menumpuk outfit serba hitam Anda. Pilihlah jacket atau blazer dengan potongan motif unik agar penampilan polos Anda terlihat lebih glamour.

Soften your monochrome

Cara Cerdas Padu Padankan Style Monochrome Anda | Breaktime
Cause grey is a new black, so it’ll never disappoint your style

Tidak ada ceritanya Anda hanya harus mengenakan warna hitam dan putih di seluruh tubuh Anda. B’timers bisa menambahkan warna-warna kalem seperti nude dan grey untuk memperlembut outfit Anda. Hasilnya? Jangan ditanya. Jika B’timers ingin berpenampilan serba monochrome namun ingin terlihat feminin, menambahkan warna nude pada sepatu hingga coat bisa jadi jawaban yang tepat.

… Or just simply put monochrome dress

Cara Cerdas Padu Padankan Style Monochrome Anda | Breaktime
Sling bag dan sneaker untuk permanis tampilan

Jika B’timers tidak ingin ribet mencocokkan atasan dan bawahan yang pas agar tidak terlalu monochromatic, Anda bisa memilih dress dengan tema monochrome. Dress monochrome selalu terlihat pas di segala suasana. Tambahkan mini bag dan sepatu warna senada untuk menyempurnakan penampilan Anda. Wide hat juga mampu memberi nuansa unik dari summer tersendiri pada outfit Anda.

Monochromatic style merupakan salah satu fashion trend yang sangat luas untuk dijelajahi lebih dalam. Jadi, style monochrome mana yang paling jadi favorit B’timers? (ft)

Share This Article