Cantiknya! Inilah Gaun Pesta a la Putri di Dunia | Breaktime
Cantiknya! Inilah Gaun Pesta a la Putri di Dunia!
23.08.2016

Pernah bermimpi mengenakan gaun cantik yang mahal, B’timers? Well, setiap wanita di seluruh dunia pasti ingin terlihat cantik. Ada banyak model gaun yang terbuat dari bahan mewah. Terkadang terbesit keinginan untuk mengenakan gaun pesta nan cantik seperti seorang putri. Dan berikut gaun pesta para putri  di seluruh dunia yang akan membuat Anda terpana, B’timers!

Cantiknya! Inilah Gaun Pesta a la Putri di Dunia | Breaktime
Ingin bergaya a la putri raja dari kastil Jerman?

Swarovski Dirndl Dress

Meniru gaya busana tradisional Jerman, gaun pesta yang satu ini memang terlihat sangat mewah. Kali pertama ditampilkan ketika Festival Munich 2006, gaun dengan dua warna kontras nan anggun, yaitu merah dan abu-abu, lengkap dengan Kristal Swarovski. Keindahannya memang khas putri raja, ya?

Golden Evening Dress

Nah, gaun malam dengan warna emas ini memang sudah terkenal di dunia karena sentuhan mewahnya, B’timers. Keunikan dari gaun ini dari desain yang dibuat Ginza Tanaka. Dibuat dari benang emas dengan berat lebih dari 1 kg, Anda harus mengeluarkan 245.000 $ untuk gaun yang sangat indah dan unik ini.

Cantiknya! Inilah Gaun Pesta a la Putri di Dunia | Breaktime
Gaun yang satu ini masih terbilang ringan, lho, B’timers!

Black Diamond Dress

Gaun Mutiara Hitam ini merupakan karya perancang busana Debbie Wingham dari London. Pertama kali ditampilkan pada Kiev-s Fashion Show, setiap wanita pasti akan terpana ketika melihat gaun bertahtakan berlian hitam dan putih sejumlah 1000 butir. Gaun ini termasuk ringan, hanya seberat 29 ponds saja.

Abaya Dress

Sebagian besar wanita tak akan percaya ketika mendapati gaun Abaya bisa memiliki harga yang cukup tinggi, B’timers. Masih merupakan hasil karya dari Debbie Wingham, gaun ini dirancang di Dubai. Ada sekitar 2.000 berlian merah, hitam dan putih yang menghias gaun super mahal dan cantik yang satu ini.

Cantiknya! Inilah Gaun Pesta a la Putri di Dunia | Breaktime
Di setiap sisi gaun ada berlian dan Kristal Swarovski

Nightingtale Dress

Dan gaun yang paling mahal dari semua gaun a la putri raja dari seluruh dunia adalah Nightingale Dress. Gaun ini terbuat dari semua bahan murni, seperti sifon, sutera dan satin. Biaya untuk karya dari Faiyzali Abdullak yang satu ini mencapai 30 juta $, lho! Tak heran, karena berlian dan ratusan Kristal Swarovski.

Berani mengenakan gaun cantik a la putri raja, B’timers? (NO)

Share This Article