Cantik dan Anggun di Hari Natal Penuh Kasih | Breaktime
Cantik dan Anggun di Hari Natal Penuh Kasih
23.12.2016

Nama: Dinda Febrianti P.A.

Umur: 17 tahun

Domisili: Malang

Profesi: Pelajar

Instagram: @dindafpa

Cantik dan Anggun di Hari Natal Penuh Kasih | Breaktime
Gaya feminin simple yang cantik dan anggun untuk Natal

Atasan: Unbranded

Rok: Unbranded (1990’s)

Jaket: Unbranded

Sepatu: Unbranded

Menjelang Natal, apa B’timers sudah menyiapkan outfit yang akan dipakai? Di hari penuh kasih ini, tentu tidak hanya jadi momen berkumpul bersama keluarga. Namun, kita juga perlu mengenakan outfit yang sopan, rapi dan tentunya stylish, supaya makin seru dan asyik. Apalagi, kalau ingin berfoto-foto, dengan kombinasi pakaian yang pas, akan semakin instagrammable.

Nah, bicara soal instagrammable, ada inspirasi outfit of the day dari #SmartOOTD kita kali ini, nih. Gadis manis asal Malang, Dinda Febrianti, memadukan atasan dengan bawahan yang klop buat momen White Christmas. OOTD ini memang santai dan casual, namun tidak meninggalkan kesan formal yang elegan dan anggun. Dinda bermain dengan warna hitam, merah dan putih, plus sentuhan cokelat.

Untuk atasan, Dinda mengenakan tank top hitam yang fit. Kemudian dipadukan dengan rok span high waist merah dengan panjang tujuh per delapan, dan terdapat segaris belahan di bagian depan. Memberi statement tersendiri yang terkesan manis dan juga casual. Juga terdapat statement belt di bagian pinggang yang menjadi aksen unik pada rok ini.

Lalu, untuk shoes, Dinda mengenakan sepatu slip-on warna putih. Casual dan nyaman, kunci bermain untuk outfit, dengan lebih dari dua warna yang berbeda adalah, memadukannya dengan warna netral. Atau juga bisa memakai warna-warna dari satu famili yang sama. Inilah yang membuat perpaduan outfit Dinda terlihat hangat dan nyaman. Selain itu, Dinda menambahkan leather jacket cokelat yang vintage.

Kesan klasik mewarnai penampilan Dinda yang tampak simple. It’s classy classic. Untuk paduan yang pas dengan outfit-nya, Dinda memakai make up netral yang tidak tebal namun tetap memberi nuansa yang segar. Untuk kesan simple namun manis, red lips cukup untuk menonjolkan aura bold pada diri ladies, lho. Ingin share OOTD Anda dengan Breaktime seperti Dinda? Caranya gampang!

Cukup unggah foto OOTD di Instagram dengan hashtag #SmartOOTD #BTIndFashion. Tim Breaktime akan menyeleksi semua foto OOTD yang masuk dan memilih satu untuk diulas di segmen OOTD. Who knows, you are the next, B’timers! (md)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE