Cantik, Baju Muslim Lebaran Keluarga Merah Muda | Breaktime
Cantik, Baju Muslim Lebaran Keluarga Merah Muda
22.06.2017

Lebaran menjadi hari raya umat Islam yang di Indonesia sangat meriah dirayakan. Sebab mayoritas masyarakat Indonesia beragama muslim, maka suasana ramadhan di negara tercinta ini begitu kental terasa. Anda sudah mulai persiapkan apa saja untuk menyambut hari raya lebaran, B’timers? Mulai dari kue-kue, ketupat, rendang dan makanan lainnya yang membuat suasana ramadhan semakin kental dan kenyang tentunya. Beberapa keluarga memilih baju muslim lebaran keluarga dengan nuansa kembar.

Hal ini untuk menujukkan kekompakan keluarga dan terlihat bagus ketika berfoto bersma ya B’timers. Lalu bagaimana dengan B’timers sendiri, sudah dapat otfit yang tepatkah untuk hari raya lebaran yang tinggal menghitung hari? Untuk model baju wanita saat lebaran, ada banyak sekali pilihannya. Pilihlah model baju yang santun dan nyaman dipakai sebab Anda akan leluasa bergerak kesana kemari. Maka dibutuhkan pakaian yang nyaman digunakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pakai Pink Tak Selalu Lugu, Ini Tips Kerennya!

Untuk warna baju lebaran yang ingin Anda pakai, warna merah muda bisa menjadi pilihan yang manis untuk Anda pakai di hari raya nanti, B’timers. Merah muda merupakan warna yang kalem dan feminim untuk dipakai, apalagi ketika hari raya. Memilih warna merah muda akan menampilkan kesan elegan dan feminim.

Apalagi dengan menggunakan rok, maka tampilan menjadi lebih sempurna. Lalu bagaimana cara memadu padankan warna merah muda dengan warna lainnya, sehingga tidak terlihat membosankan ya Btimers? berikut ini beberapa pilihan warna yang bisa B’timers sontek untuk penampilan maksimal di hari raya nanti.

Merah muda dan Abu-abu. Warna merah muda bisa terlihat kalem dan di satu sisi terlihat cerah. Untuk tampilan feminim dan kalem, mengkombinasikan merah muda dan warna abu-abu menjadi pilihan yang sangat pas. B’timers akan terlihat manis dengan perpaduan warna baju muslim lebaran keluarga, yang membuat merah muda tidak terlihat mencolok ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Cerah Ceria Berjiwa Muda dengan Pale Pink
Cantik, Baju Muslim Lebaran Keluarga Merah Muda | Breaktime
perpaduan pink dan putih menambah kesan feminim

Merah Muda dan Ungu. Siapa bilang merah dan ungu tidak bisa dikombinasikan dengan baik. Justru, memadu padankan wara merah dengan ungu mampu membuat penampilan Anda terlihat feminim lo B’timers. Pilihlah warna merah mudah yang soft dengan ungu yang bold sehingga kombinasi warna menjadi pas. Padu padan model bajunya bisa diseseuaikan dengan keinginanmu lo, B’timers.

Merah Muda dan Hitam. Warna hitam memang menjadi warna yang cocok dikombinasikan dengan warna apapun. Jadi, bukanlah hal yang aneh jika mengkombinasikan merah muda dan hitam. Kombinasi dua warna ini akan membuat penampilan Anda terlihat tegas dan sporty lo, B’timers. Cocok untuk model pakaian santai. Anda juga bisa memilih kombinasi warna in untuk dress yang Anda sukai, sebab akan membuat penampilan Anda terlihat lebih imut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Guys, Pria dengan Warna Pink? Hey, Kenapa Tidak!

Merah muda dan Cokelat. B’timers, cokelat dan merah muda tidak pernah lepas dari kesan hangat ya. Padu padankan kedua warna ini untuk bisa mendapatkan penampilan yang terlihat lebih dewasa ya B’timers. Warna merah muda yang manis dipadukan dengan warna cokelat yang hangat membuat penampilan makin sempurna. Kombinasi warna ini cocok Anda pilih untuk penampilan yang menunjang kegiatan outdoor.

Kombinasi warna merah muda yang tepat akan membuat penampilan Anda terlihat semakin manis dan menarik, b’timers. Jangan salah memadu padankan warna ya. Sebab alih-alih terlihat cantik, malah tabrak warna yang tidak tepat memuat penanpilan B’timers terlihat aneh. Nah, jadi untuk baju muslim lebaran keluarga Anda, mau padu padankan warna merah muda dengan warna apa ya? 



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE