Bukannya Keren, 4 Rok Ini Malah Terkesan Aneh! | Breaktime
Bukannya Keren, 4 Rok Ini Malah Terkesan Aneh!
20.08.2016

Untuk terlihat feminin, salah satu outfit pilihan para wanita adalah skirt atau rok. Memang, dengan rok akan membantu memunculkan karakter manis dan cute yang khas dimiliki wanita. Namun bagaimana jadinya jika rok yang dipilih ternyata malah terlihat aneh dan tak keren sama sekali seperti model-model rok di bawah ini?

The Pleated Skirt

Bukannya Keren, 4 Rok Ini Malah Terkesan Aneh! | Breaktime
Rok pink ini meski aneh masih stunning saat dikenakan

Di foto ini, sang model mengenakan rok pleated skirt warna merah muda yang soft. Rok mini ini memiliki wiru yang melingkari area pinggul. Memang catchy, namun ada kesan aneh juga yang keluar setelah melihat rok ini. Karena sangat pendek dan ada sedikit “getaran” atletik membuat rok ini tampak out of place ketika dipakai untuk keperluan sehari-hari.

The Ultra-Ruffled Skirt

Bukannya Keren, 4 Rok Ini Malah Terkesan Aneh! | Breaktime
Anda mau coba pakai, B’timers?

Bagaimana menurut Anda setelah melihat foto di atas? Well, memang agak gimana gitu ya, B’timers. Ada banyak hal yang cukup mengganggu. Panjang rok yang tak beraturan , dua warna biru yang kurang nyambung satu sama lain dan yang tak kalah mencolok, ketidaksimetrisan yang ekstrim. O’ow!

The Mini Skirt

Bukannya Keren, 4 Rok Ini Malah Terkesan Aneh! | Breaktime
Rok bahan kaus warna abu-abu dengan pita pink

Namanya sih terdengar wajar saja ya, B’timers. Tops tabung dan rok mini OG clubwear ini adalah salah satu model rok tahun 2000-an. Ya, memang lucu. Tapi kesan aneh pada rok ini tidak bisa diabaikan begitu saja. Apalagi hanya dengan dilihat saja, bahan rok ini terkesan nggak banget untuk dipakai sehari-hari. Setuju tidak?

That’s all! Tapi, B’timers, meski rok-rok di atas memiliki model dan style yang aneh, nyatanya sangat disukai dan sering dipakai oleh para fashionista, lho. Anda sendiri, mau mencoba? (nap)

Share This Article