Buat Sendiri Gaun Pernikahan Disney Seperti Ini! | Breaktime
Buat Sendiri Gaun Pernikahan Disney Seperti Ini!
06.10.2017

Setiap wanita pasti memiliki gaun pernikahan impian yang cantik. Tak heran jika banyak cara dilakukan untuk mendapatkan gaun impian yang berbeda dan tak banyak dipakai oleh orang. Seperti akhir-akhir ini yang sempat menghebohkan dunia mode adalah gaun pernikahan Disney. Semua tahu jika putrid-putri Disney memiliki gaun yang cantik berkelip dalam film. Banyak wanita di luar sana yang akhirnya terinspirasi dengan gaun-gaun yang dipakai oleh Belle, Cinderella, Ariel, Snow White, dan banyak lainnya.

Tak hanya para wanita, beberapa fashion designer pun akhirnya ikut terinspirasi dengan tokoh kartun Disney tersebut. Seperti salah satu perusahaan asal Jepang yang mengejutkan banyak orang dengan karya hebatnya. Seperti apa wujud gaun pernikahan putri Disney yang mereka buat?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gampang! Tips Memakai Kain Batik Tanpa Jahitan

Kuradia Co. baru-baru ini meluncurkan 14 gaun pernikahan bertema Disney Princess. Ini dilakukan karena mereka terinspirasi dari enam putrid Disney yang cantik. Enam gaun tersebut antara lain milik Belle dalam Beauty and the Beast, Snow White, Aurora dalam Sleeping Beauty, Cinderella, Rapunzel dalam Tangled, dan Ariel dalam The Little Mermaid.

Ternyata perusahaan ini bekerja sama dengan Disney dan telah mendapatkan lisensi. Gaun ala Disney Princess ini memecah budaya gaun pernikahan yang selalu identik dengan warna putih, silver, atau gold. Gaun warna-warni bak putri kerajaan negeri dongeng ini akan membuat pesta pernikahan Ladies semakin berwarna dan bahagia.

Sayangnya gaun-gaun tersebut tidak diperjualbelikan. Tetapi tenang, karena Anda bisa menyewanya. Tentu harga sewanya pun juga tidak murah. Untuk satu gaun bisa disewa dengan biaya US$3600 atau setara dengan Rp 50 juta. Tertarik menyewanya? Jika tidak, Anda bisa membuat sendiri gaun pernikahan Disney ini, lho. Gimana caranya?

Buat Sendiri Gaun Pernikahan Disney Seperti Ini! | Breaktime
Gaun pernikahan Disney
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Budaya Bisnis Dalam The Iconic Batik SPARKS Fashion Academy

Ariel The Little Mermaid

Anda bisa membuat desain sendiri misalnya mermaid dress. Ini bisa jadi busana yang pas untuk pernikahan lebih anggun. Untuk membuatnya lebih mirip dengan gaun Ariel, Anda bisa memilih gaun berwarna hijau toska dengan tambahan tekstur di bagian ekor yang akan memberi ilusi ekor duyung.

Cinderella

Gaun Cinderella dalam filmnya sangat mewah dan berkelip. Nah, Anda juga bisa punya gaun pernikahan seperti ini. Pilih gaun berwarna biru muda dengan bagian pinggul hingga kaki yang lebar. Ditambah lagi payet-payet atau manik-manik bercahaya agar semakin mirip

Snow White

Karakter putri yang satu ini sangat identik dengan apel merah beracun yang ia makan. Coba saja pilih gaun berwarna merah atau pilih warna lain yang juga identik degan sang Putri Salju.

Aurora Sleeping Beauty

Kalau yang ini juga nggak kalah cantik. Pilih warna soft pink agar lebih mirip dengan Aurora. Anda bisa membuat gaun sesuai dengan selera Anda tetapi tetap mirip dengan sang Putri Tidur. Kebayang nggak?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Padu Padan Busana Batik Kantor ala Hijabers

Rapunzel

Putri yang identik dengan rambut panjang dikepang ini juga bisa jadi inspirasi terbaik untuk hari pernikahan Anda. Pilih gaun berwarna ungu dengan hiasan bunga-bunga dan buat rambut Anda dengan gaya kepang yang cantik.

Belle Beauty and the Beast

Nah, yang terakhir ini terbilang mudah. Anda bisa membuat gaun berwarna kuning keemasan untuk menyulap diri menjadi Belle. Gaunnya terbilang lebih sederhana dibandingkan dengan yang lain. Anda bisa bermain pada hairstyle di hari pernikahan.

Jadi, gaun pernikahan Disney mana yang membuat Anda tertarik? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE