Buat Poni Panjang Jadi Lebih Rapi & Stylish! | Breaktime
Buat Poni Panjang Jadi Lebih Rapi & Stylish!
15.02.2017

Baru-baru ini, trend rambut berponi untuk wanita kembali in. Banyak wanita yang memutuskan untuk memiliki poni. Memang, poni akan mempengaruhi wajah B’timers jadi terlihat lebih muda. Namun, meski begitu Anda harus tetap menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Karena jika tidak cocok maka bisa membuat wajah Anda tidak terlihat lebih muda, justru akan menjadi aneh.

Masalah lain yang sering terjadi saat memiliki poni adalah saat poni mulai panjang. Hal ini akan sangat mengganggu penampilan Anda pastinya, kan? Nah, tenang saja karena Breaktime always have the solutions. Kali ini B’timers akan diberi bocoran tentang bagaimana membuat poni panjang jadi lebih stylish dan tidak mengganggu.

Buat Poni Panjang Jadi Lebih Rapi & Stylish! | Breaktime
Center part twist

Solusi pertama yang sering dilakukan adalah menjepit poni. Tetapi, sekedar menjepit poni mungkin adalah cara yang kuno dan membosankan. Anda bisa mempraktekkan center part twists. Jepit poni dengan bobby pins atau clips dengan hiasan simple nan cantik. Caranya, Anda hanya perlu membagi dua bagian poni. Pilin poni kemudian jepit bagian ujungnya ke samping kanan dan kiri.

Buat Poni Panjang Jadi Lebih Rapi & Stylish! | Breaktime
Embellished side-sweep

Embellished side-sweep juga bisa jadi solusi yang cantik untuk merapikan poni yang sudah panjang. Mulai dengan menentukan arah kemana rambut Anda, samping kanan atau kiri. Gunakan sisir halus dengan rongga kecil. Setelah rapi, jepit dengan menggunakan bobby pins. Kemudian selesaikan dengan embellished pins yang cantik dan unik.

Buat Poni Panjang Jadi Lebih Rapi & Stylish! | Breaktime
Half-knot

Solusi selanjutnya adalah dengan menggunakan cara half-knot. Caranya gampang banget, B’timers. Pertama-tama, ambil sedikit bagian rambut Anda mulai dari poni hingga setengah bagian atasnya. Ambil seperti Anda akan mengikat rambut dengan gaya ponytail. Putar-putar rambut yang sudah di ambil tadi. Lalu lingkarkan hingga membentuk bun. Jepit dengan bobby pins. Nah, Anda siap tampil cantik dengan cute little bun di kepala.

Buat Poni Panjang Jadi Lebih Rapi & Stylish! | Breaktime
Mini french twist

Cara yang paling simple dan cukup sering dipakai adalah dengan memutar-mutar poni yang sudah panjang, kemudian menjepitnya dengan bobby pins ke arah samping. Akan lebih cantik jika Anda menjepitnya dengan jepit yang memiliki hiasan cantik.

Atau Anda bisa memakai cara mini french twist dengan mengambil bagian poni saja. Lalu belah menjadi dua bagian. Kemudian silang-silangkan dua bagian tersebut menjadi satu. Hingga di bagian ujungnya, Anda baru bisa menjepitkan jepit dengan hiasan yang lucu-lucu.

Nah, jadi itulah cara simple membuat poni panjang Anda tetap stylish dan tidak mengganggu. Selain itu, gaya poni yang telah diberikan juga bisa digunakan untuk pergi ke pesta. Let’s trying at home, B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE