Hijab Tak Membosankan Dengan Kombinasi Jeans | Breaktime
Buat Hijab Tak Membosankan Dengan Kombinasi Jeans
28.12.2016

HIjab adalah sebuah reperesentasi dari gaya umat Muslim wanita yang lebih modis, namun tetap pada aturan berhijab yang sesungguhnya. Nah, kini banyak hadir gaya hijab yang stylish dan chic banget, kan. B’timers yang berhijab pasti sudah sangat mengikuti tren hijab yang stylish tersebut.

Banyak fashion items yang bisa dikombinasikan untuk membuat gaya hijab Anda semakin keren. Salah satu yang paling sering dipakai adalah jeans. Kali ini Breaktima akan bocorkan inspirasi gaya hijab dengan jeans agar penampilan Anda tidak terlalu membosankan, nih B’timers. 

Hijab Tak Membosankan Dengan Kombinasi Jeans | Breaktime
Hijab dengan boyfriend jeans yang stylish (Photo by Google)

Gaya hijab yang pertama, kombinasikan dengan boyfriend jeans seperti gambar di atas B’timers. Nah, Anda bisa memadukannya dengan T-shirt atau kemeja. Setelah itu, tambahkan long blazer atau yang pendek juga tidak masalah. Buat gaya pashmina yang simple.

Untuk sepatu, Anda bisa pakai sneakers, slip-on, high heels, atau flat. Sesuaikan dengan kemana Anda pergi. Tampilan ini bisa dipakai untuk ke kantor, hangout, atau acara lainnya. Jangan lupa permainan warna yang senada juga harus diperhatikan, ya!

Hijab Tak Membosankan Dengan Kombinasi Jeans | Breaktime
Skinny jeans juga bisa oke banget, nih! (Photo by Google)

Selanjutnya, Anda juga bisa pakai skinny jeans. Memang cenderung lebih membentuk kaki Anda yang jenjang, tetapi Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan long cardigan atau long shirt. Gaya yang ini pas banget, deh untuk hangout dan buat hijab OOTD Anda semakin menarik.

Aksen boyish bisa didapat dengan menggunakan boots yang catchy banget, nih. Untuk hijabnya, Anda bisa pakai pashmina yang hanya dililit simple seperti pada gambar.

Hijab Tak Membosankan Dengan Kombinasi Jeans | Breaktime
Girly look dengan kombinasi hijab dan jeans. (Photo by Google)

Nah, untuk Anda yang suka banget tampil girly bisa pakai gaya hijab yang satu ini. Kombinasi jeans dengan blouse atau T-shirt dan tambahkan aksen cantik dengan kalung. Anda bisa pakai high heels atau flat shoes untuk tampilan yang lebih santai.

Untuk menambah tampilan cantik Anda, bisa pakai gaya hijab jangan yang terlalu simple. Buat kepangan atau percantik dengan bros pada hijab Anda. Clutch cantik juga akan buat gaya Anda perfect, lho.

Keren, kan B’timers. Anda hanya tinggal mix and match dan sesuaikan penampilan dengan kegiatan Anda. Happy trying! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE