Gaya Casual Tidak Membosankan A La #SmartOOTD | Breaktime
Buat Gaya Casual Tidak Membosankan A La #SmartOOTD
11.11.2016

Nama                    : Amanda Desty Yunistyani

Umur                     : 23 tahun

Domisili                : Jakarta

Profesi                  : Creative Designer & Blogger

Instagram            : mndalicious

Blog                       : mndalicious.blogspot.co.id

Gaya Casual Tidak Membosankan A La #SmartOOTD | Breaktime
Casual look yang kekinian dan stylish

Outfit : Blue Turtleneck Sweater (unbranded) & denim overall (unbranded)

Shoes : Denim boots by Gosh

Sling Bag : Sophie Martin

Hai, B’timers! Balik lagi di #SmartOOTD Breaktime dan kali ini akan dibahas tentang gaya keren dan simple a la Amanda Desty Yunistyani. Gaya yang satu ini sangat cocok dipakai untuk Anda yang tidak suka ribet tetapi tetap ingin tampil stylish.

Intip gaya Amanda yang memadukan beberapa koleksi fashion itemsnya dengan sangat manis. Bongkar isi wardrobe Anda, jika menemukan overall yang sudah lama tidak dipakai karena bingung untuk memakainya, tak perlu khawatir.

Amanda dengan percaya diri mengkombinasikan denim overallnya dengan blue turtleneck sleeves. Ia tak terlalu banyak memainkan warna. Pilihan warna yang senada membuatnya tampak cantik dan fresh.

Tak lupa, Amanda mempercatik outfitnya dengan sling bag warna hitam dari Sophie Martin. Untuk sepatu yang digunakan, ia pakai denim boots dari Gosh dengan warna grey. Amanda memilih warna-warna aman dan netral karena tidak ingin terlalu ramai dengan motif-motif atau aksen pada outfitnya. What a beauty casual look! Amanda memberi inspirasi gaya casual yang tidak monoton. Keren banget untuk hangout dengan teman-teman.

Anda juga bisa, nih jadi inspirasi OOTD untuk B’timers lainnya. Anda hanya perlu upload foto OOTD yang kece ke Instagram. Eits! Jangan lupa untuk kasih #SmartOOTD #BTindfashion. Nanti tim Breaktime bakal milih-milih fashion style mana yang paling hits. We’ll waiting for your best fashion style! (vpd) 

Share This Article