B’timers, Menumpuk Aksesori ada Aturannya! | Breaktime
B’timers, Menumpuk Aksesori ada Aturannya!
15.10.2015

The more the merrier. Itu merupakan istilah yang tepat untuk menggambarkan jiwa B’timers yang ingin tampil bold. Aksi tumpuk menumpuk aksesori dapat menjadi cara ampuh untuk mengangkat tampilan Anda ke level berikutnya. Untuk meraih padu padan yang selaras dan terlihat fashionable ada baiknya kita peka terhadap material dan jenis item yang akan kita tumpuk. Bebaskan eksperimen Anda dalam bergaya namun jenis style dan padanan material aksesori pun perlu diperhitungkan agar tetap terlihat serasi.

Cincin

B’timers, Menumpuk Aksesori ada Aturannya! | Breaktime
Cincin beragam macam rupa untuk menghiasi tangan yang polos.

Cincin merupakan aksesori yang mungil namun dapat pula mencuri perhatian bila B’timers kenakan beberapa secara bersamaan. Anda dapat mengenakan dengan aksi stacking atau mengenakannya pada lebih dari satu jari pada tiap tangan. Pilih warna yang senada dengan busana yang Anda kenakan. Logam berwarna silver atau gold dapat menjadi penetral nuansa dalam tampilan Anda.

Baca Juga : AKSESORIS PRIA WAJIB PUNYA!

Gelang

B’timers, Menumpuk Aksesori ada Aturannya! | Breaktime
Tampil edgy dan bold dengan tumpukan gelang sesuai tema

Gelang hadir dalam material yang lebih beragam. Sesuaikan nuansa pada tumpukan gelang yang akan Anda gunakan, misalnya logam dengan logam. Akan terlihat timpang jika material logam ditumpuk dengan kayu atau tali temali berbahan tipis misalnya. Pilihlah gelang dengan diameter yang pas memeluk pergelangan tangan Anda untuk menjaga tumpukan terlihat indah. Gelang yang kebesaran akan merosot ke bagian telapak tangan dan tampilan Anda akan terlihat kurang memukau.

Kalung

B’timers, Menumpuk Aksesori ada Aturannya! | Breaktime
Jaminan terlihat stylish dengan kalung tumpuk

Kunci mengenakan kalung tumpuk adalah dengan tema yang sama dan material yang serupa. Jika B’timers ingin melakukan layering dengan kalung panjang, pastikan beberapa kalung lainnya masih dalam panjang yang tidak jauh berbeda. Hindari mengenakan kalung dengan warna serupa dengan baju Anda. Tidak mau kan kalung Anda justru terlihat samar atau tenggelam oleh nuansa baju?

Keunggulan dari aksesori tumpuk yaitu mampu menyulap busana sederhana Anda menjadi lebih menarik. Aksesori berbentuk simpel dapat menjadi modal awal untuk aksi tumpuk menumpuk.

Share This Article