B’timers, Lirik Koleksi Baru dari LOEWE | Breaktime
B’timers, Lirik Koleksi Baru dari LOEWE
24.10.2015

Label tas ternama, LOEWE, melansir the Barcelona bag, sebuah tas yang didesain oleh tangan sang maestro Jonathan Anderson. Tas Barcelona ini diperkenalkan sebagai koleksi fall winter LOEWE di Paris pada awal tahun ini. Terlihat pada desain Anderson ini menyatukan geometris dan detail khas LOEWE selama musim sebelumnya sehingga menjadikan suatu bentuk desain yang baru.

B’timers, Lirik Koleksi Baru dari LOEWE | Breaktime
Berbagai macam warna dan tesktur skin untuk pilihan B’timers.

Salah satu keunggulan tas Barcelona ini adalah sifat multifungsinya. Tas ini dapat dipakai sebagai sling bag ataupun sebagai clutch. Sangat serbaguna untuk B’timers yang aktif dan gemar dengan fashion item yang praktis. Tas Barcelona ini tersedia dalam ragam jenis material suede, premium calf, patent leather, sampai jenis tekstur kulit eksotis seperti crocodile skin, ostrich dan python.

Pada desain ini, Anderson bersama timnya memanfaatkan keunggulan suede dalam menyerap pigmen warna dan rona terang. Hasilnya? Jadilah tas yang sangat chic dengan warna biru, merah, toska, sampai cokelat yang sangat vivid. Palet warna yang tegas dan sangat rich ini sungguh menggoda untuk dimiliki. Namun, tidak hanya warna terang, koleksi serba hitam dalam patent leather pun diluncurkan demi menjawab kebutuhan para wanita stylish.

B’timers, Lirik Koleksi Baru dari LOEWE | Breaktime
Detail hardware yang stylish.

Sangat fungsional dan berestetika tinggi, dua hal yang tepat menggambarkan the Barcelona bag. Detail logam yang unik, bentuk segitiga geometris, dibalut dengan kulit berkualitas tinggi menghasilkan ‘pemandangan indah’ bagi sebuah tas ini. Mengambil inspirasi dari bentuk envelope yang klasik dengan tambahan sentuhan moderen menjadikan tas ini mudah dipadu padan dengan berbagai tema penampilan B’timers.

Seperti semua tas ikonis LOEWE dirancang dan ditafsirkan kembali oleh Anderson, tas Barcelona ini sangat diperhatikan sampai ke detail terkecil. Contohnya detail kantong fungsional yang cerdas dan lapisan napa lining. Tampaknya ini akan menjadi it bag terbaru, nih.

Share This Article