B’timers, Ayo Kembali ke Mode Fashion Tahun 70-an! | Breaktime
B’timers, Ayo Kembali ke Tahun 70-an!
01.09.2015

Dunia fashion modern lagi-lagi kedatangan kawan lamanya; gaya 70-an. Gaya klasik ini sangat terasa kemunculannya, didukung dengan nama-nama besar yang turut menggandengnya dalam beberapa pagelaran busana. Tak ketinggalan, para penikmat fashion pun kembali dibuat jatuh cinta olehnya dan gaya 70-an pun semakin tak terhindarkan.

Sama halnya dengan beberapa tren klasik yang muncul kembali, kunci dari tren terbaru ini adalah dengan memadu-madankan item-item andalan dengan beberapa pilihan klasik khas tahun 70-an. Dengan begitu, B’timers pun akan tetap terlihat up-to-date dengan tambahan nuansa klasik yang sedang in.

For those who need easy inspiration, berikut adalah 6 item yang bisa Anda pertimbangkan untuk memunculkan kembali gaya fashion 70-an ini:

Floppy Hat

B’timers, Ayo Kembali ke Mode Fashion Tahun 70-an!
Floppy hat bisa menambah extra glam dalam gaya 70-an

Floppy hat sempat menjadi bagian terpenting dari dunia fashion tahun 70-an. Dengan nuansa bohemian-nya, topi ini adalah salah satu aksesoris yang harus dimiliki oleh para wanita yang ingin menambahkan extra glam pada penampilannya.

B’timers bisa memilih floppy hat berwarna netral untuk padu-padan yang mudah. Jika tidak, maka Anda bisa beralih ke warna-warna bold seperti royal blue dan marsala yang bisa memberikan kesan elegan.

Oversized Sunglasses

B’timers, Ayo Kembali ke Mode Fashion Tahun 70-an!
Tak mau ketinggalan, oversized sunglasses pun turut menghiasi tren ini

Oversized sunglasses adalah salah satu aksesori yang bisa mengantar para wanita kembali ke tahun 70-an. Selain itu, kacamata ini adalah cara yang cukup sempurna untuk menambahkan nuansa bohemian pada penampilan pemakainya.

Untuk kesan vintage yang kental, oversized sunglasses berbentuk oval adalah pilihan sempurna yang bisa Anda coba. Namun, ada baiknya juga untuk memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah untuk hasil yang lebih baik.

Flare Trousers

B’timers, Ayo Kembali ke Mode Fashion Tahun 70-an!
Gaya 70-an tak akan sempurna tanpa flare trousers

Dunia fashion tahun 70-an memang tak akan sempurna tanpa eksistensi flare trousers. Apapun bahannya, celana ini juga terkenal serba guna dan mudah dalam padu-padannya.

Flare trousers bisa membantu Anda dalam menyeimbangkan pinggul yang lebar. Untuk para wanita bertubuh mungil, Anda bisa memilih celana dengan potongan yang tidak terlalu lebar untuk meghindari kesan too much.

Maxi Dress

B’timers, Ayo Kembali ke Mode Fashion Tahun 70-an!
Maxi dress ini tampil sempurna dengan gaya bohemian

Maxi dress pun tak pernah ketinggalan dalam menghiasi dunia fashion tahun 70-an. Beberapa hal penting dalam penampilan dress ini adalah bahannya yang ringan, motifnya yang cantik, lengan yang panjang, belahan yang tinggi, dan V-neck yang menambah kesan seksi.

Maxi dress Anda akan tampil sempurna bila dipadukan dengan middle part long hair dan oval sunglasses. Selanjutnya, Anda tinggal mengakhirinya dengan alas kaki yang nyaman.

Baca juga: INSPIRASI PADU-PADAN HOUNDSTOOTH YANG FASHIONABLE

Platforms

B’timers, Ayo Kembali ke Mode Fashion Tahun 70-an!
Platforms yang selalu menghiasi tampilan klasik para wanita

Platforms memang tak pernah hilang dari peredaran. Bedanya, alas kaki ini semakin hangat diperbincangkan seiring dengan gaya tahun 70-an yang juga tengah naik daun.

Untuk penampilan klasik yang sempurna, Anda bisa memilih platform wedges dengan hak yang cukup tinggi. Jangan lupa untuk memilih platforms yang dihiasi oleh motif-motif atau warna-warna khas tahun 70-an untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Suede and Fringe

B’timers, Ayo Kembali ke Mode Fashion Tahun 70-an!
Suede dan fringe yang cukup berpengaruh pada tahun 70-an

Say hi to suede and fringe! Untuk bergaya khas tahun 70-an, kedua aksen wajib Anda tampilkan!

Sebenarnya, masih ada banyak item yang bisa ditelusuri untuk bergaya khas 70-an. Untuk sekarang, get your things ready and join the trend!

Share This Article