Bosan Pakai Heels? Coba Rekomendasi Flat Shoes! | Breaktime
Bosan Pakai Heels? Coba Rekomendasi Flat Shoes Ini!
10.07.2016

Tidak hanya high heels yang bisa membuat tampilan Anda lebih anggun, B’timers. Flat shoes pun sangat memungkinkan membuat look Anda jadi memukau. Ditambah lagi, kenyamanan flat shoes membuat beberapa wanita ingin memakainya dalam berbagai keadaan. Tak heran, banyak warna, model, dan corak yang beredar di pasaran saat ini. Untuk tetap tampil elegan dengan menggunakan flat shoes, ini dia rekomendasi flat shoes yang bisa jadi tambahan koleksi Anda.

Flat shoes sporty

Sepatu Flat Model Sporty tidak cocok dikenakan untuk bekerja. Flat Model Sporty cocok dipadukan dengan jeans, kasual, rok, dan gaun.

Bosan Pakai Heels? Coba Rekomendasi Flat Shoes! | Breaktime
Jika Anda suka bergaya kasual

Slingback

Flat shoes model Slingback cocok untuk dipadukan dengan celana jeans dan rok panjang atau pendek. Gayanya yang trendi dan ceria, dengan model depan yang rendah, membuat telapak kaki terlihat panjang.

Flat ballerina

Flat Ballerina memberikan kesan kaki lebih panjang, jika dipadukan dengan celana panjang dan pendek, jeans, rok, atau gaun.

Bosan Pakai Heels? Coba Rekomendasi Flat Shoes! | Breaktime
Termasuk yang paling banyak diminati

Pointy-toed flat

Model flat shoes pointy-toed flat membuat pemakainya tampak elegan dan dewasa. Sepatu ini dapat memberi efek telapak kaki terlihat panjang, sehingga cocok untuk yang berkaki pendek dan kecil. Flat shoes model pointy-toed flat juga cocok berpadu dengan gaun, rok yang model panjang maupun pendek, serta celana panjang ataupun pendek.

Flat shoes dengan aksen pada tumit

Flat shoes model ini memberikan kesan unik dan berani. Cocok dikenakan oleh kaki yang panjang dan saat musim panas. 

Flat loafers

Terakhir, flat Loafers dipakai pada situasi yang formal, dengan busana yang formal juga. Jika ingin memadukan busana yang lebih santai,pilih warna pastel atau lembut. Namun Flat Loafers membuat kamu kelihatan pendek. Jadi hindari memakai sepatu ini jika kamu tidak tinggi. (nap)

Share This Article