Blush Accessories Bikin Gaya Lebih Ceria | Breaktime
Blush Accessories Bikin Gaya Lebih Ceria
16.12.2015

B’timers pasti memiliki fashion item andalan tersendiri untuk menyempurnakan style harian. Ada yang berupa tas, dompet, syal, hingga casing smartphone kini juga bisa jadi pelengkap gaya. Nah, kali ini Breaktime akan membahas tren blush accessories yang sedang booming. Blush accessories merupakan fashion item yang berwarna seperti perona wajah. Mayoritas warna yang digunakan sebagai blush adalah coral pink dan peach

Blush Accessories Bikin Gaya Lebih Ceria | Breaktime
Warna-warna aksesori yang membuat style kita merona

Warna-warna ini sebenarnya sempat booming juga dengan sebutan warna pastel. B’timers ingat kan, beberapa bulan yang lalu para fashion blogger beramai-ramai mengaplikasikan warna mint, peach, soft tosca, hingga coral pink dalam setiap tampilan mereka?

Blush Accessories Bikin Gaya Lebih Ceria | Breaktime
Gaya Simpel Elegan ala Rumi

Fashion blogger yang mem-viralkan blush accessories ini salah satunya adalah Rumi Neely. Dalam blognya yang berjudul Fashion Toast, Rumi Neely berhasil memadukan blush accessoriesdengan style-nya sendiri. Warna yang dia pilih cenderung lebih gelap dari coral pink untuk tas, dan sepatunya berwarna coklat. Rumi bergaya simple dengan blus putih dan jeans, dilengkapi sabuk berwarna senada dengan sepatunya. 

Blush Accessories Bikin Gaya Lebih Ceria | Breaktime
Sentuhan blush bikin lebih girly

Warna blush ini bisa menonjolkan sisi feminin lho, B’timers! Jadi kalau ingin memasukkan sisi feminin di tengah outfit yang boyish, kenakan saja tas atau gelang yang bernuansa blush maupun sepatu yang berwarna peach atau nude.

Yang perlu diingat, hindari memadukan pakaian dengan warna terlalu gelap seperti hitam atau navy dengan aksesori berwarna blush. Karena kalau B’timers melakukan hal ini, maka blush accessories akan ‘tenggelam’ dan tak terlihat. (tf)

Share This Article