Strapless Dress Makin Memukau Untuk ke Pesta!| Breaktime
Bikin Strapless Dress Makin Memukau Untuk ke Pesta, Yuk!
23.10.2015

Untuk tampil cantik, elegan dan memukau saat pergi ke pesta, strapless dress merupakan salah satu gaun yang sempurna untuk B’timers kenakan. Ya, strapless dress adalah gaun tanpa tali bahu yang desainnya begitu anggun dan manis. Sering menjadi pilihan selebriti untuk menjadi sorotan saat melangkah di karpet merah, tentu bikin Anda ingin bisa ciptakan strapless dress yang tak kalah stylish.

Nah, seperti apa trik yang bisa diaplikasikan untuk membuat strapless dress Anda terlihat beda dan memukau? Kuncinya adalah potongan yang flawless.

Anda membutuhkan:

  • Gaun strapless yang pas dengan ukuran dan bentuk tubuh
  • Korset dengan boning
  • Bra yang pas
  • Aksesori yang tepat
Strapless Dress Makin Memukau Untuk ke Pesta!| Breaktime
Sempurnakan gaun Anda dan jadilah pusat perhatian di pesta

Langkah 1: Perhatikan juntaian gaun

Carilah strapless dress yang terlihat memiliki model potongan jam pasir, meski saat gaun digantung. Ini sekaligus memastikan gaun akan menonjolkan bentuk tubuh “jam pasir” saat Anda kenakan.

Langkah 2: Pastikan terdapat boning

Pastikan korset gaun memiliki boning, yaitu bahan yang keras dan membantu menjadi penyangga di bagian dada.

Langkah 3: Cari bra yang paling tepat

Pilih bra yang paling pas dan nyaman. Anda bisa memakai bra push-up tanpa tali atau longline, yaitu bra dengan desain panjang hingga ke pinggang, ini juga membantu menahan gaun agar rapat dan tak mudah lepas.

Langkah 4: Cobalah gaun terlebih dulu

Anda bisa memakai gaun dengan macam-macam bra yang berbeda dan mencoba berbagai kombinasi. Serta cobalah memutar  badan dengan mengenakan gaun, apalagi jika di pesta Anda akan berdansa. Pastikan gaun benar-benar rapat, tak mudah terlepas dan terjepit, serta tetap terasa nyaman saat Anda duduk, membungkuk maupun menggerakkan tangan.

Langkah 5: Pakai aksesori yang tepat

Anda bisa memakai anting-anting atau kalung yang bisa lengkapi penampilan Anda, aksesori tersebut paling pas untuk sempurnakan kecantikan Anda saat memakai strapless dress. Anda juga bisa melengkapinya dengan tas tangan kecil yang cantik.

Langkah 6: Beri atasan untuk pelengkap

Anda bisa merangkapi gaun Anda dengan syal atau cardigan jika Anda menginginkan sentuhan aksen tambahan. Ini akan menjadi statement yang unik sekaligus menarik.

Nah, kini Anda siap tampil memukau dengan strapless dress yang cantik dan pas di tubuh. Pancarkan kecantikan B’timers dan jadilah pusat perhatian di pesta!

Share This Article