Bikin Sendiri Printed Jeans, Tampil Beda! | Breaktime
Bikin Sendiri Printed Jeans, Tak Ada yang Menyamai Gaya Anda!
20.12.2015

Ingin tampil beda, B’timers? Coba DIY printed jeans berikut, yuk

Let’s talk about women fashion, gurls! Bagi para pecinta fashion, pasti tidak asing dengan jeans polos berhiaskan bermacam-macam motif.  Dan akan sangat menyenangkan jika bisa membuat beberapa untuk kita sendiri.

Dan voila, celana jeans Anda pun akan bertransformasi menjadi lebih modis. Berikut ada beberapa ide yang bisa Anda gunakan untuk menghias jeans lama dari lemari. Selain akan terlihat beda, Anda tidak akan merasa ketinggalan jaman.

Bikin Sendiri Printed Jeans, Tampil Beda! | Breaktime
Lipstick kisses printed jeans bisa membuat penampilan Anda tampak baru

Lipstick kisses printed jeans

Siapkan jeans lama, lipstick, dan cermin. Untuk jeans yang akan Anda hiasi ini, pilih yang berwarna pudar. Sehingga corak dari lipstick Anda akan tampak jelas. Sementara warna lipstick, Anda bisa pilih warna merah tua, pink, ungu atau mungkin hitam.

Setelah itu, kenakan lipstick seperti biasa di bibir dengan bantuan cermin agar lebih mudah. Lalu tempelkan bibir Anda di permukaan jeans. Lakukan sampai seluruh permukaannya tertutup. Atau hanya pada bagian yang diinginkan saja. Dan Anda pun siap tampil dengan jeans baru!

Bikin Sendiri Printed Jeans, Tampil Beda! | Breaktime
Dengan menambahkan sedikit kreasi jeans Anda akan tampak menarik

Painted heart jeans

Keluarkan salah satu koleksi jeans dari lemari, B’timers. Lalu siapkan kertas untuk mencetak motif hati. Dan jangan lupa sediakan cat.

Nah, setelah itu, buatlah motif hati di atas kertas, yang kemudian gunting. Setelah cetakan hati siap, letakkan di permukaan jeans, lalu cetak warna yang diinginkan melalui lubang cetakan yang telah Anda buat.

Bikin Sendiri Printed Jeans, Tampil Beda! | Breaktime
Motif sederhana ini juga tak kalah modis

Drip painted jeans

Ini cara yang paling mudah untuk membuat jeans Anda kembali modis, B’timers. Cukup siapkan jeans, cat, dan kuas.

Jika printed jeans yang lain menggunakan jeans berwarna terang, kali ini Anda bisa bereksperimen dengan warna gelap. Dan untuk warna cat, pilih warna putih dan pink. Letakkan jeans di atas plastik lebar, lalu dengan menggunakan kuas, Anda tinggal menyipratkan cat pada jeans. Tambahkan warna lain jika Anda mau.

Selain 3 pilihan ide DIY printed jeans di atas, Anda bisa sedikit berkreasi, kok, B’timers. Tuangkan saja apa yang ada dalam kepala Anda di atas jeans lama, dan tarik perhatian banyak orang dengan penampilan baru. (no)

Share This Article