Biar Makin Nyaman, Pilih Baju Olahraga Tak Boleh Sembarangan | Breaktime
Biar Makin Nyaman, Pilih Baju Olahraga Tak Boleh Sembarangan
06.06.2015

Sebelumnya, Breaktime sudah membagikan kiat bagaimana caranya tampil keren saat berolahraga. Kali ini, B’timers bisa mendapatkan tips memilih pakaian olah raga yang tepat dan nyaman digunakan!

 

  • Pilih pakaian yang terbuat dari kain yang membuat keringat menguap dan tubuh tetap sejuk. Pilih yang berbahan coolmax dan suplex.
Ketika cuaca sedang tidak baik, pilih pakaian olah raga yang menghangatkan tubuh
Ketika cuaca sedang tidak baik, pilih pakaian olah raga yang menghangatkan tubuh
  • Pilih sesuai dengan cuaca, jika sedang musim panas pilih kain yang membuat kulit bernafas dengan baik, sedangkan pada saat cuaca dingin sebaiknya pilih pakaian yang hangat.
  • Usahakan untuk mengenakan item-item yang bisa membuat Anda berolah raga dengan nyaman. Setiap orang tentunya ingin active wear yang bisa bergerak bersama badan mereka, lega dan tanpa selip.
Pilih bahan yang menyerap keringat sesuai dengan kebutuhan anda
Pilih bahan yang menyerap keringat sesuai dengan kebutuhan anda
  • Sesuaikan dengan jenis olahraga yang dilakukan, seandainya B’timers berjalan atau bersepeda jangn memakai celana yang terlalu longgar. Untuk yoga, pilih pakaian yang mengandung serat wacking.
  • Pilih material yang cocok dengan kebutuhan Anda, karena sekarang ada banyak jenis bahan pakaian yang beredar di pasaran. Setiap bahan pakaian tentunya menawarkan kelebihan yang berbeda-beda, dan Anda harus mempelajari tentang hal tersebut sebelum memutuskan untuk membeli.
  • Jika Anda menggunakan penutup kepala atau jilbab, hindari menggunakan bahan yang licin dan jangan memakai jarum dan peniti yang terlalu banyak. Pilih kerudung yang praktis untuk menutupi rambut, agar tidak menyulitkan ketika bergerak.
Pilih pakaian olah raga sesuai dengan kepribadian
Pilih pakaian olah raga sesuai dengan kepribadian
  • Pilih gaya yang sesuai dengan karakter Anda. Ada banyak tren cara berpakaian di luar sana, tetapi Anda harus tahu satu atau beberapa opsi yang serasi dengan Anda.
  • Dress with confidence. Apapun trennya, Anda harus yakin bahwa itu yang terbaik. Jangan sampai rasa tidak percaya diri melunturkan semangat Anda. Maka dari itu, pilihlah item-item fashion yang dapat mebuat Anda merasa cantik.

Bagaimana B’timers? Sekarang sudah tahu kan, cara pilih baju yang membuat diri Anda nyaman saat berolahraga?

Share This Article