Bertubuh Pendek? Intip Tips untuk Mengatasinya! | Breaktime
Bertubuh Pendek? Intip Tips untuk Mengatasinya!
02.08.2016

Malu dan tidak percaya diri karena memiliki tubuh pendek, B’timers? Well, entah tubuh Anda memang terlambat tumbuh dibandingkan teman lainnya, atau memang lebih pendek dari rata-rata usia, memiliki tubuh pendek memang menjadi sumber rasa malu. Inilah alasan kebanyakan wanita bertubuh pendek mencari cara agar tidak diejek. Wah, simak cara mengatasi tubuh pendek Anda di sini, yuk, B’timers!

Bertubuh Pendek? Intip Tips untuk Mengatasinya! | Breaktime
Pakaian yang tidak memiliki banyak warna bisa mengatasinya

Kenakan warna monokrom

Anda bisa mendapatkan kesan tubuh lebih panjang dengan ilusi postur tubuh yang tinggi, jika memakai pakaian berwarna monokrom, B’timers. Sebaliknya, mengenakan banyak warna sekaligus bisa memecah kesan panjang dan tinggi tubuh seseorang, lho.

Celana dengan ukuran pas

Kebanyakan wanita yang memiliki tubuh pendek salah memilih celana. Dan ini mengakibatkan mereka semakin terlihat pendek, B’timers. Sebaiknya pilih celana boot cut atau jeans yang melebar di bawah. Hindari celana yang mengerucut maupun seluruhnya lebar. Apalagi celana yang menggantung.

Bertubuh Pendek? Intip Tips untuk Mengatasinya! | Breaktime
Heels dengan rok mini? Pilihan top!

Pilihlah sepatu high-heels

Nah, yang satu ini adalah cara paling mudah untuk mengatasi tubuh pendek, B’timers. Dengan sepatu high-heels, bisa menyamarkan postur tubuh Anda, lho. Pilih sepatu yang memiliki hak beberapa senti. Namun yang tidak terbiasa, sebaiknya kenakan wedges saja, ya?

Jauhi pakaian berbahan tebal

Hayooo! Anda yang suka bersembunyi di balik pakaian, dress atau celana berbahan tebal, untuk wanita yang bertubuh sedikit di bawah rata-rata, ini adalah hal yang wajib dihindari, B’timers. Karena baju yang tebal justru akan membuat Anda terlihat semakin lebar dan pendek.

Bertubuh Pendek? Intip Tips untuk Mengatasinya! | Breaktime
Ikat pinggang besar malah akan menenggelamkan Anda!

Ambil ikat pinggang tipis

Wow, ikat pinggang memang merupakan item wajib yang harus dimiliki setiap wanita, ya, B’timers? Nah, untuk yang memiliki tubuh pendek, sebaiknya kenakan ikat pinggang yang modelnya kecil dan tipis. Jadi penampilan Anda tidak akan tenggelam oleh ikat pinggang.

Dan yang terpenting, jika Anda ingin mengatasi tubuh pendek, adalah melangkahlah dengan penuh percaya diri, B’timers. Dengan cara ini, semua mata akan tertuju pada Anda dengan kagum. Tak perlu galau lagi ya, B’timers? (NO)

Share This Article