Bersiaplah Jadi The Next GUESS Girl Seperti Gigi Hadid! | Breaktime
Bersiaplah Jadi The Next GUESS Girl Seperti Gigi Hadid!
09.06.2015

Fashion kadang berbicara tentang wajah unik dan ikonik untuk menjadi simbol sebuah brand yang produknya sudah mendunia. Ya, tak hanya desain kreatif dan kualitas bahan produk yang bagus, supermodel yang menjadi wajah sebuah fashion brand juga ambil bagian penting dalam kampanye iklan brand tersebut, B’timers.

Karenanya, simbol sebuah brand selalu dipercayakan pada model berbakat yang memiliki aura eksotisme nan unik. Seperti Gigi Hadid yang menjadi GUESS Girl, wajah dari fashion brand terkenal asal Amerika. Hadid dipercaya untuk ad campaign GUESS dan kini, Anda juga mendapat kesempatan untuk jadi seperti Gigi Hadid!

Apalagi bagi para pecinta modeling yang ingin mencicipi pengalaman jadi wajah brand internasional, GUESS siap wujudkan mimpi Anda. Sebuah event bertajuk GUESS GIRL Model Search bakal digelar serempak di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Sebelumnya event ini telah sukses diselenggarakan di Amerika, Jepang dan Cina.

Wujudkan mimpi menjadi GUESS girl seperti Gigi Hadid
Wujudkan mimpi menjadi GUESS girl seperti Gigi Hadid

Ajang pencarian model yang sudah dilaksanakan lebih dari 30 tahun ini mencari gadis-gadis muda berbakat yang bold, seksi dan free-spirited. Event ini bakal memilih remaja putri mulai usia 16 tahun ke atas yang berkualifikasi. Jika Anda berminat, kirimkan portofolio ke GUESSGIRL.com. Aplikasi Anda juga bisa di-submit lewat Facebook Page dengan mengunggah 3 foto diri. Pendaftaran sendiri akan dibuka pada 1 Juli hingga 16 Agustus 2015.

Selain itu, juga akan diselenggarakan special event di GUESS Store Surabaya dan Jakarta pada 1-2 Agustus 2015, di sini nanti juga akan dilakukan casting. Top 40 akan diumumkan pada 17 Agustus 2015, sedangkan penjurian untuk Top 15 dilaksanakan pada 20 Agustus 2015. Pada 26 Agustus sampai 13 September 2015 akan dibuka voting publik untuk menyaring 4 finalis dari tiap negara.

Dari Indonesia sendiri, 4 finalis yang lolos seleksi akan diumumkan pada 16 September 2015 dalam sebuah event dari GUESS. Well, ingin membuktikan eksistensi B’timers di dunia fashion internasional? Buruan daftar!

Share This Article