Bersepeda Nyaman Tapi Tetap Penuh Gaya | Breaktime
Bersepeda Nyaman Tapi Tetap Penuh Gaya
27.10.2015

Saat ini, spirit untuk gaya hidup yang lebih sehat sangat terasa ‘gaungnya’. Pola makan yang sehat dan rajin beolahraga menjadi pilihan, termasuk salah satunya penggunaan sepeda. Sepeda saat ini tidak hanya digunakan pada saat berolahraga saja, dalam keseharian sepeda menjadi pilihan bagi beberapa orang untuk beraktivitas. Beragam sepeda yang digunakan tentunya akan semakin menarik jika dikombinasikan dengan outfit yang stylish, simak contekannya, berikut ini:

Blazer

Blazer untuk gaya kasual trendi
Blazer untuk gaya kasual trendi
Blazer yang memukau
Blazer yang memukau

Siapa bilang blazer tidak bisa dikenakan saat bersepeda? Penggunaan blazer berwarna cerah akan menambah spirit Anda saat mengayuh kendaraan roda dua ini. Padukan dengan plain tees sebagai inner, dan celana favorit, sentuhan akhir pilih sepatu yang sesuai dengan keprbadian Anda.

Celana pendek

Celana pendek untuk berakhir pekan
Celana pendek untuk berakhir pekan
Santai dan girly dengan celana pendek
Santai dan girly dengan celana pendek

Tidak dipungkiri, penggunaan celana pendek akan membuat tampilan Anda terasa lebih santai, terutama dkenakan pada saat berakhir pekan atau hang out bersama sahabat. B’timers bisa menggunakan short high waist pants dalam pilihan warna hitam putih yang dipadukan dengan cropped tees dalam pemilihan motif yang sama. Pilih espadrilles shoes untuk kesan girly yang kasual. Anda juga bisa menggunakan stocking yang dipadukan dengan tees dan jaket denim. Terakhir, gunakan slip on dengan warna yang sama dengan stocking pilihan Anda.

Capri pants

Capri Pants untuk 2 gaya yang berbeda
Capri Pants untuk 2 gaya yang berbeda
Simple dan kasual
Simple dan kasual

Celana 7/8 atau celana yang memiliki panjang di atas mata kaki biasa disebut dengan sebutan capri pants. Capri pants akan terlihat formal saat dipadukan dengan kemeja dan sepatu berujung runcing. Maka dari itu, pilih sepatu yang memiliki sol rata, jenis wedges atau platform. Untuk menonjolkan kesan kasual, pilih celana capri berwarna pastel yang dipadukan dengan simple tank top dan sweater yang disampirkan pada leher sebagai aksen.

Seru sekali ya, inspirasinya? Yang terpenting, pastikan alas kaki yang Anda pilih nyaman dikenakan untuk bersepeda. Selamat gowes, B’timers!

Share This Article