Berolahraga Tapi Tetap Tampil Stylish? Tipsnya | Breaktime
Berolahraga Tapi Tetap Tampil Stylish? Ini Tipsnya
13.03.2016

Olahraga menjadi salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar sepanjang hari. Dalam berolahraga tentunya B’timers ingin tetap nyaman dan bebas bergerak. T-shirt dan sweatpants menjadi pilihan paling mudah. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa modis selama berolahraga lho. Ikuti padu padan berikut ini agar bisa tampil stylish selama olahraga.

Matching Tops and Sneaker

Berolahraga Tapi Tetap Tampil Stylish? Tipsnya | Breaktime
Cantiknya Dakota Fanning dengan sneaker dan atasan yang sama

Jelas sneaker ataupun running shoes adalah item penting untuk menunjang Anda selama berolahraga. Jangan sampai B’timers melupakan untuk mencocokkan sepatu dengan outfit Anda. Pilih warna atasan yang sama dengan pola warna sepatu yang Anda kenakan. Pilihan sneaker bergradasi memberikan banyak peluang untuk Anda memadukan berbagai macam warna.

Going Gray

Berolahraga Tapi Tetap Tampil Stylish? Tipsnya | Breaktime
Warna abu-abu tetap jadi favorit setelah hitam bukan?

Warna gelap memang cocok untuk berolahraga karena tidak terlalu memperlihatkan keringat B’timers. Namun bukan berarti Anda selalu memakai serba hitam. Coba ubah sedikit dengan pakaian serba abu-abu, mulai dari atasan, jaket, sweatpants hingga sneaker. Menambahkan tote bag warna senada juga sangat dianjurkan untuk melengkapi gaya berolahraga Anda.

Fancy Leggings

Berolahraga Tapi Tetap Tampil Stylish? Tipsnya | Breaktime
Gigi Hadid tetap nyaman bergerak dengan legging elastisnya

Legging atau sweatpants dapat menjadi pilihan untuk B’timers dapat bergerak bebas. Pilih legging ataupun sweatpants yang tidak hanya polos. Berikan corak sedikit dengan tambahan warna kontras pada legging Anda. Dengan begitu, B’timers akan lebih luas dalam memilih warna sneaker ataupun atasan untuk berolahraga.

Layer with Zip-up Jacket

Berolahraga Tapi Tetap Tampil Stylish? Tipsnya | Breaktime
Huntington-Whiteley memadukan warna jaket dengan legging dan sneakers-nya

Dalam berolahraga, jaket berfungsi untuk menutupi tubuh sekaligus menjaga suhu tubuh tetap stabil. Meskipun terlihat sepele, pemilihan jaket juga berpengaruh pada gaya Anda selama berolahraga. Pilih jaket yang slim fit menempel di tubuh Anda sehingga siluet tubuh B’timers yang indah tetap terlihat. Zip-up jacket juga dapat menjadi pilihan jaket yang modis untuk Anda.

Cool Graphic T-Shirt

Berolahraga Tapi Tetap Tampil Stylish? Tipsnya | Breaktime
Kaos hitam tanpa lengan menjadi pilihan Kruger saat berolahraga

Paling mudah memang mengambil salah satu dari koleksi satu kaos Anda dalam bersiap-siap olahraga. Sebelum B’timers beranjang keluar rumah untuk berolahraga, Anda sebaiknya mengecek dulu seperti apa kaus yang Anda kenakan. Pastikan Anda memilih T-shirt dengan desain yang keren dan tidak berlebihan.

Pastikan memilih bahan dan ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh B’timers agar anda selalu nyaman selama berolahraga. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak tampil stylish selama berolahraga bukan? (ft)

Share This Article