Bermain Anggun dengan Warna Beige dan Monokrom | Breaktime
Bermain Anggun dengan Warna Beige dan Monokrom
20.01.2017

Nama: Yuvita Permata Sari

Usia: 23 tahun

Profesi: Karyawan

Domisili: Malang

Instagram: @yuvitapermataa

Bermain Anggun dengan Warna Beige dan Monokrom | Breaktime
Beige dan monokrom dalam perpaduan yang selaras

Outfit

T-shirt: Unbranded

Dress: Unbranded

Shoes: Unbranded

Glasses: Unbranded

Jika B’timers senang dengan warna-warna yang lembut dan hangat, atau warna pastel yang kalem dan dingin, barangkali warna seperti cokelat dan krem menjadi pilihan warna netral paling favorit. Kalau kita sudah bicara tentang warna outfit, range­-nya bisa sangat beragam. Karena kesukaan setiap orang sangat berbeda, bahkan kadang tergantung dengan mood saat sedang ingin memakainya.

Nah, kembali lagi pada warna yang hangat, warna kalem seperti beige juga bisa menjadi shades yang cocok dipakai untuk berbagai aktivitas dan kesempatan. Termasuk saat hangout dengan teman-teman ataupun keluarga tercinta. Warna ini memberikan kesan yang kalem namun klasik dan elegan. Jadi buat yang suka dengan perpaduan warna plain, bisa sangat pas memakai warna yang satu ini.

Beige atau Anda juga bisa memilih cokelat susu, bisa jadi alternatif saat Anda sedang bosan dengan warna yang terlalu terang dan mencolok, seperti warna-warna merah, hijau, biru, kuning. Dan siapa sangka, memadukan outfit dengan tiga warna berbeda bisa jadi kombinasi yang membuat style Anda bersinar lebih cerah. Meskipun itu adalah warna-warna seperti beige, hitam dan putih.

Yap, jika biasanya memadukan lebih dari dua warna terikat aturan, yang mengharuskan tidak memakai warna yang terlalu kontras, lain cerita dengan kombinasi tiga warna ini. Ketiganya bisa menjadi satu dalam keselarasan warna yang begitu natural dan juga stylish. Kelebihannya lagi, warna ini cocok untuk berbagai macam warna kulit, karena komposisinya yang sangat pas. Yap, seperti yang dikenakan profil #SmartOOTD kita kali ini.

Ialah Yuvita Permata Sari, yang sukses memadukan outfit dengan warna yang sangat chic. Wanita karier asal Malang dengan paras manis ini memakai short sleeve shirt warna hitam, well, tidak ada yang lebih nyaman dari kaus casual yang berwarna polos ini, bukan. Namun, Yuvita dengan pas memasangkannya bersama short dress warna beige dengan belahan di bagian depan roknya.

Meski terbilang dress ini memiliki model rok yang cukup pendek, walau bukan mini, namun outfit ini jauh dari kesan “buka-bukaan”. Justru, karena kesederhanaannya, pakaian ini menunjukkan style yang elegan dan manis, terlihat sangat simple namun modern serta anggun. Anda bisa menonjolkan sisi paling feminin dalam diri Anda dengan balutan dress yang satu ini. Tampilan yang sangat praktis buat para wanita era kini yang selalu aktif dan dinamis.

Lalu, di mana bagian monokromnya? Bukan berpasangan dengan bajunya, namun pasangan ini adalah dengan shoes-nya. Yuvita mengenakan sepatu sandal flat dengan tali cross laces, yang berwarna putih. So, here they are, monokrom antara shirt dengan sandalnya. Bukankah ini cara yang berbeda dan unik untuk memadukan warna monokrom yang itu-itu saja, biar tidak jadi membosankan?

Selain itu, style ini amat sangat simple serta anti ribet, pas sekali buat hangout. Untuk mengimbanginya, permainan make up natural sangat pas buat outfit yang satu ini. Nah, Anda sudah merasa terinspirasi? Atau mungkin, punya sendiri style pakaian yang jadi andalan? Waktunya Anda untuk share gaya outfit yang jadi favorit Anda, nih. Caranya pun sangat gampang, lho!

Cukup unggah foto outfit of the day (OOTD) Anda di Instagram dengan hashtag #SmartOOTD #BTIndFashion. Tim Breaktime akan menyeleksi semua foto OOTD yang masuk, dan satu yang terpilih, akan diulas style-nya di kolom OOTD Breaktime. Wah, seru, kan? Who knows you are the next #SmartOOTD! (md)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE