Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? Why Not!
12.02.2016

Investasi tidak hanya sebatas membeli saham, tanah, atau berlian saja. Tas dari para desainer ternama yang telah diakui kepopulerannya di seluruh dunia juga termasuk dalam berinvestasi, lho! Sederet tas ini akan selalu pas menemani setiap outfit yang B’timers kenakan bahkan hingga 20-30 mendatang.

Chanel 2.55 Flap Bag

Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Lauren Conrad terlihat kasual dengan Chanel Flap Bag dan white shirt

Jika B’timers ingin memiliki handbag dengan model sederhana namun tetap terlihat elegan, maka Chanel 2.55 Flap bag adalah pilihan yang tepat. Desainnya yang klasik akan terlihat sempurna menemani Anda untuk ke kantor hingga acara-acara penting. Anda bisa mendapatkan tas imut ini dengan $5.500 atau sekitar 73,6 juta rupiah.

Alexander McQueen Legend Bag

Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Ashley Greene looks so comfy with her Alexander McQueen Legend bag

Salah satu tas dari Alexander McQueen yang mendunia karena desainnya yang cantik dan potongan tas unik. Dengan $1.995 atau sekitar 26,7 juta rupiah, B’timers bisa memiliki Legend bag yang akan menyulap Anda menjadi seorang fashionista dalam sekejap. Ruang tas yang lebar sangat cocok bagi Anda yang ingin selalu siap segala sesuatu dalam tas.

Fendi Baquette Bag

Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Baquette bag menyempurnakan simply dress milik Mena Suvari

Tas klasik dari Fendi ini memiliki rentang desain yang sangat bervariasi. Mulai dari plain bag hingga desain eksentrik dengan berbagai warna bisa memuaskan hasrat B’timers terhadap warna favorit Anda. Tas yang dipatok dengan harga $2.550 atau sekitar 34,1 juta rupiah sangat cocok menemani gaun malam Anda.

Givenchy Antigona Duffle

Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Tiffany stole the spotlight with her Givenchy Antigone Duffle at airport

Antiguna Duffle merupakan salah satu tas ikonik dari Givenchy yang hampir bisa digunakan untuk berbagai acara, lho! Meskipun tergolong cukup besar, namun B’timers akan tetap terlihat elegan saat mengenakan tas seharga $2.435 atau sekitar 32,6 juta rupiah. Bahkan pilihan warnanya pun sangat cocok untuk wanita dewasa seperti Anda.

Chloe Drew Bag

Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Desainnya yang imut dan warna feminin mencerahkan penampilan Blake Lively

Chloe Drew bag sangat cocok untuk B’timers yang ingin membubuhkan sedikit kesan feminin dalam outfit Anda. Bentuknya yang bulat tersedia dengan berbagai pilihan warna-warna seperti pastel hingga yang gelap. Hanya dengan $1.850 atau sekitar 24,7 juta, B’timers bisa memadukannya untuk busana kasual maupun gaun Anda.

Lady Dior  Bag

Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Even Princess Diana felt in love with this classic bag

Meskipun mini dan sederhana, namun dengan tekstur bahan tas yang unik mampu memikat hati para gadis yang melihatnya. Lady Dior Bag sangat cocok bagi B’timers yang ingin tampil klasik se-classy Princess Diana. Anda bisa mendapatkan tas klasik dari Dior ini dengan harga $2.800 atau sekitar 37,5 juta rupiah.

Hermes Kelly Bag

Berinvestasi dengan Tas Desainer Ternama? | Breaktime
Leather Kelly bag dari Hermes merupakan favorit Miroslava Duma

Seri Kelly bag dari Hermes memiliki rentang warna dan bahan yang beragam untuk B’timers pilih. Para fashion stylist hingga artis di seluruh dunia jatuh cinta dengan desainnya yang bisa digunakan sebagai handbag maupun sling bag ini. Dengan menebus seharga $7.012 atau sekitar 94 juta rupiah penampilan Anda akan selalu terlihat stylish apapun outfitnya.

Wah, terlihat keren dan klasik ya sederet tas tersebut. Kira-kira tas dari desainer mana nih yang paling menarik perhatian B’timers? (ft)

Share This Article

Tagging: