Berani Tampil Edgy dengan Gaya Turban? Ini Tutorialnya! | Breaktime
Berani Tampil Edgy dengan Gaya Turban? Ini Tutorialnya!
08.09.2015

Pakaian indah dan make up cantik saja rasanya tak lengkap untuk menyulap penampilan jadi memukau. Sounds too intricate? No, really. Dan, salah satu aksesori sederhana yang berikan efek tak biasa adalah scarf. Ya, kalau Anda berani coba tampil edgy dengan balutan turban untuk aksesori rambut, berikut tutorial turban dari scarf yang super simple dan terlihat sangat manis:

Gaya edgy yang simple dan manis dengan turban
Gaya edgy yang simple dan manis dengan turban
  • Taruh scarf di bagian tengah kepala Anda. Pasang scarf dengan panjang kedua sisi sama untuk menata gaya seperti ini.
  • Lingkarkan kedua sisi scarf ke belakang kepala.
  • Tarik scarf yang telah dililitkan di belakang kepala ke depan kepala.
  • Lilitkan kedua ujung scarf tepat di bagian tengah dan tarik kembali ke belakang kepala.
  • Ini merupakan langkah terakhir untuk membuat turban. Rekatkan dan ikat kedua ujung scarf, lalu bentuk simpul kecil berbentuk bulat untuk memberi aksen hiasan pada turban di bagian belakang kepala.

Kini model turban yang sederhana namun edgy siap menemani aktivitas Anda sepanjang hari. Gaya turban seperti ini sangat cocok Anda pakai saat hangout dengan teman atau beraktivitas outdoor di hari yang cerah. Sesuaikan warna dan motif turban dengan warna outfit Anda untuk menghasilkan perpaduan yang chic. Menginspirasi, bukan?

Baca juga: 3 KREASI SCARF SEDERHANA UNTUK SEMPURNAKAN GAYA TRENDI

Nah, bicara soal inspirasi, Anda juga bisa mendapatkan tumpahan inspirasi dari Open House yang bakal diselenggarakan oleh Imelda Sparks Fashion Academy (ISFA) pada tanggal 11-12 September 2015. Dalam gelaran ini ISFA sekaligus ingin lebih memperkenalkan dunia fashion. Acara yang bertajuk Sparks Essentia ini berlangsung mulai pukul 9:30 WIB sampai 17:00 WIB dan termasuk dalam rangkaian perayaan hari jadi ISFA yang ke-2.

Nah, sebagai wanita modern yang mandiri dan stylish, jadilah trendsetter lewat inspirasi yang akan dipersembahkan khusus dan langsung oleh ISFA.

Share This Article