Berani Bermain dengan Graphic Tee | Breaktime
Berani Bermain dengan Graphic Tee
26.05.2015

Zaman di mana kaos oblong bergambar hanya dipadu dengan celana jeans sudah berakhir. Graphic tee bukan lagi sekedar pakaian kasual yang hanya pantas untuk dipakai sehari-hari, namun fungsinya sudah jauh melesat yaitu sebagai sebuah ‘fashion ikon’ atau sebagai sebuah ‘fashion statement’. Selain sangat nyaman dipakai, graphic tee juga luas kemungkinannya untuk dipadupadankan dengan bawahan yang bukan hanya sekedar celana jins ataupun dengan atasan yang lain. 

Terbuat dari bahan katun dengan sifat yang elastis, Graphic tee sangatlah cocok dipakai sepanjang tahun di Indonesia yang beriklim tropis. Apalagi sekarang sudah memasuki musim kemarau dimana memilih pakaian yang nyaman dan menyerap keringat sangatlah signifikan sifatnya dalam mendukung kegiatan sehari-hari. 

Simak beberapa tips berikut agar B’timers tidak terlihat biasa dan tetap tampil gaya dengan graphic tee kesayangan:

Katakan ya pada rok berbunga

Kasual dan ceria
Kasual dan ceria

Padukan graphic tee dengan rok midi berbunga yang akan membuat ceria hari Anda. Rok motif bunga dengan warna yang kuat akan mengimbangi graphic tee yang terkesan ringan sehingga tampilan tetap bisa mencuri perhatian. 

Sweet Rebel

Cocok untuk Anda yang berjiwa bebas
Cocok untuk Anda yang berjiwa bebas

Siapa bilang Anda tidak bisa tampil sweet dan rebel sekaligus? Graphic tee dengan gambar yg sedikit ‘memberontak’ dipadu dengan bottom outfit yang feminin seperti long pleated skirt ini, Anda sudah mendapatkan kedua poin tadi. 

Elegan dengan A-line skirt

Anggun tapi santai
Anggun tapi santai

Padukan graphic tee dengan rok A-line elegan yang akan membuat tampilan Anda tetap simpel namun terlihat anggun dan istimewa.

Go Palazzo

Nyaman dan memudahkan Anda untuk bergerak
Nyaman dan memudahkan Anda untuk bergerak

Celana Palazzo yang kembali ‘in’ adalah salah satu bottom pilihan untuk tampil trendi musim ini. Padukan dengan graphic tee kesayangan yang akan membuat tubuh bebas dan nyaman bergerak dalam melakukan berbagai aktivitas.

A Fairy Tale Look

Unik dan memukau
Unik dan memukau

Diambil dari adegan film “Sex and The City 2” di mana Carrie Bradshaw yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker selalu terlihat stylish, glamor dan berkelas melalui pakaiannya. Graphic tee dari salah satu perancang terkenal dunia dipadukannya dengan rompi yang elegan dan rok tutu yang mengembang. 

Memadukan street fashion dengan high fashion. Anda tidak perlu seglamor Carrie Bradshaw untuk mendapatkan fairy tale look ini. Cukup padukan rok tutu dengan graphic tee biasa sebagai atasannya, lalu pakailah sneakers atau sepatu kasual lainnya. 

B’timers, bermainlah dengan graphic tee Anda, jangan takut bereksperimen dan memadukannya dengan outfit yang tidak biasa. Jangan ragu-ragu, jadikan hari Anda nyaman namun tetap stylish!

Share This Article