Baju Sarimbit Keluarga untuk Lebaran yang Meriah | Breaktime
Baju Sarimbit Keluarga untuk Lebaran yang Meriah
22.06.2017

Sebagai seorang wanita, di hari raya lebaran nan suci nanti, Anda tentu ingin terlihat cantik di depan keluarga besar. Jadi segalanya dipersiapkan dengan baik mulai dari outfit baju sarimbit keluarga untuk lebaran atau juga make up yang akan B’timers pakai. Belum lagi jika nantinya akan diajak silaturahmi ke rumah pacar, tentunya nggak ingin mengecewakan pacarmu dong. Tapi bagaimana jika B’timers masih awam dengan penggunaan make up?

Saat ini sedang trend make up minimalis yang akan membuat B’timers terlihat lebih segar dan natural. Model make p menor atau make up yang berlebihan sebaikny a dihindari ya B’timers untuk hari lebaran nanti. Gaya make up yang natural dan minimalis ini juga bisa dicoba untuk sehari-hari lo, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Baju Lebaran untuk keluarga

Beberapa alat make up yang perlu B’timers kenali misalnya saja eye liner, eye shadow, bedak, foundation, lipstick dan beberapa yang lain. Lalu bagaimana cara memoleskan makeup – make up tadi secara benar? Berikut ini panduan yang bisa B’timers lakukan untuk mendapatkan tampilan riasan  natural di hari raya.

Make up minimalis pada mata. Untuk membuat riasan mata yang terlihat cantik Anda memerlukan eye shado, eye liner, dan bulu mata. Hal pertama yang bisa B’timers lakukan yaitu menggunakan eye shado berwarna senada dengan kuas kecil. Sapukan pada tengah kelopak mata ke arah luar sudut mata, pada bagian atas dan juga pada bagian bawah.

Setelah itu gunakan pensil eye liner untuk membingkai mata Anda. Sapukan dari bagian luar, ke bagian dalam mata. Selanjutnya, pertegas mata dengan eye liner tarik dari tengah kelopak ke luar sudut mata pada bagian atas dan bagian bawah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Model Baju Muslim Lebaran yang Keren dan Modis

Pilih warna eye shado yang kalem atau natural yang serupa dengan warna kelopak mata B’timers sehingga terlihat segar. Jika B’timers merasa memiliki bagian alis yang tipis, jangan lupa untuk membingkai alis. Lalu pertegas dengan menggunakan eye shadow yang sewarna dengan maskara dan eyeliner. Ini cocok untuk make up yang menunjang gaya dengan baju sarimbit keluarga untuk Lebaran.

Baju Sarimbit Keluarga untuk Lebaran yang Meriah | Breaktime
Buat lebaran kali ini jadi lebih ceria

Make Up Minimalis untuk Bibir. Untuk wajah B’timers terkesan natural alami cantiknya, gunakan lip balm lebih dulu untuk menjaga kelembabannya kemudian gunakan lipstik untuk mendapat kesan segar dan manis. Jika riasan Anda telah penuh di bibir, gunakan riasan yang menonjol pada mata dan begitu sebaliknya. Hal ini untuk menghindari kesan heboh pada dandanan B’timers.

Pemberian Shadow dan Shading pada wajah. Aplikasi shado dan shading bisa menentukan hasil riasanmu lo, b’timers. Perhatikan dulu bentuk wajah B’timers apakah oval, kotak, bulat atau segitiga Pemberian shdo dan shading akan membuat ajahmu terlihat lebih sempurna. Misalnya saja, bentuk wajah segitiga membutuhkan shading pada ujung dagu, wajah berbentuk oval panjang akan terlihat sempurna dengan menggunakan foundation yang memiliki warna lebih gelap dari warna wajah asli.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gaya dengan Fashion Hijab Remaja Masa Kini

Gunakan shading dengan alas bedak atau foundation yang warnanya satu atau dua tingkat lebih gelap. Kemudian lakukan shdo dengan memoleskan blush on pada pipi dengan warna peach atau pink muda sehingga terlihat segar dan tidak pucat.

B’timers, itu tadi beberapa panduan yang bisa B’timers upayakan untuk tampil cantik dan sempurna di hari raya nanti dengan baju sarimbit keluarga untuk Lebaran. Tampil cantik di luar dan juga harus dari dalam akan membuat aura B’timers terpancar. Jangan lupakan outfitnya yang santun dan manis ya.



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE