Awas Salah Fokus Malah Jadi Laper! Ini Tas Bukan Makanan. | Breaktime
Awas Salah Fokus Malah Jadi Laper! Ini Tas Bukan Makanan.
04.06.2018

Breaktime.co.id - Tas itu sebuah benda yang wajib dimiliki oleh kaum hawa. Mungkin itulah salah satu pembeda wanita dengan pria yang jarang mengoleksi tas. Dan kebanyakan mereka lebih memilih mengoleksi tas selempang daripada tas punggung atau backpack. Tapi pernah kepikiran punya tas desainnya terinspirasi atau mirip seperti makanan kesukaanmu? Saking miripnya, bisa bikin kamu lapar, lho!

Tas Mi Instan

Sebuah online shop bernama etsy.com memamerkan sebuah koleksi karya Rommy de Bommy yang bentuknya unik. Saking uniknya sampai-sampai mencuri perhatian warganet yang melihatnya. Tas yang berbentuk mi instan ini benar-benar mirip dengan bentuk aslinya. Tas yang terbentuk dari busa foam yang padat ini dipadupadankan dengan sling almunium berwarna emas. Dijamin bikin kamu langsung jadi perhatian kalo pakai tas itu.

Tas Croissant

Satu lagi karya Rommy de Bommy yang unik ini berbentuk kue Croissant. Saking miripnya, ada efek warna hasil panggangan yang sangat mirip bahkan mungkin kita akan mengira kalau itu adalah kue Croissant ukuran jumbo!

Tas Pancake

Masih dari Rommy de Bommy, tas ini mungkin terlihat menggiurkan jika kita melihatnya saat lapar. Bentuknya yang seperti tumpukan pancake dan terdapat siraman sirup maple di atasnya yang makin membuat tas ini terlihat realistis.

Yang makin membuat kita berdecak kagum, semua tas ini dibuat dengan metode jahit manual dengan tangan dan bukan cetakan pabrik. Jadi semua yang ada di atas hanya tersedia beberapa dan makin menjadikan tas-tas tersebut langka dan berharga. Ada-Ada ya ide desainer kondang ini. Bikin kita berdecak kagum!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE