Bad Hair Day Di Kantor Dengan 3 Gaya Ponytail | Breaktime
Atasi Bad Hair Day Di Kantor Dengan 3 Gaya Ponytail
16.12.2016

Mungkin Anda pernah merasa bosan dengan penampilan saat pergi ke kantor. Yup, untuk seorang wanita dalam keadaan apapun, penampilan adalah hal nomor satu. Salah satunya yang seringkali membuat B’timers merasa bosan pasti soal gaya rambut. Digerai atau diikat adalah hal yang biasa.

Seringkali juga Anda pasti mengikat rambut dengan model ponytail. Gaya rambut yang satu ini memang cukup simple dan sangat ampuh untuk mengatasi bad hair day. Tetapi, Anda juga bisa bereksperimen dengan ponytail agar terlihat lebih anggun, elegan, dan fresh.

Pertama, B’timers bisa menggunakan ponytail dengan model weaved ponytail. Gaya rambut yang satu ini cocok untuk Anda yang selalu mengalami bedhead di pagi hari dan tak sempat menyatok rambut. Buang catokan Anda, sisir rambut dan biarkan rambut bergelombang secara alami. Kemudian gulung-gulung bagian samping depan kanan dan kiri dan satukan dengan rambut lainnya kemudian ikat rendah pada bagian belakang.

Bad Hair Day Di Kantor Dengan 3 Gaya Ponytail | Breaktime
Weaved ponytail

Yup, ini memang classic ponytail yang justru memberikan kesan elegan pada tampilan Anda saat ke kantor. Mudah dan tak membutuhkan waktu lama untuk melakukannya.

Selanjutnya, Anda bisa juga menggunakan twisted ponytail. Untuk rambut ekor kuda yang ini Anda juga tak membutuhkan catokan. Yang Anda butuhkan adalah hairspray, beberapa jepit, dan ikat rambut. Setelah itu, ikat rambut dan kembangkan bagian atasnya agar terlihat bervolume.

Bad Hair Day Di Kantor Dengan 3 Gaya Ponytail | Breaktime
Twisted ponytail

Semprotkan hairspray dan jepit beberapa bagian untuk mempertahankan volume rambut Anda. Gaya ini sangat cocok untuk B’timers yang punya rambut lebih pendek, tetapi si rambut panjang juga tak masalah.

 Terakhir, Anda bisa pakai gaya ponytail yang lebih simple, yaitu crazy curly. Mudah saja B’timers, sebelum Anda mengikat rambut Anda, lakukan pengeritingan dari bagian tengah hingga ujung rambut. Setelah itu, Anda hanya perlu mengikat rambut dalam bentuk ekor kuda. Finish! Anda siap ke kantor dengan tampilan yang feminim dengan crazy curly ponytail.

Bad Hair Day Di Kantor Dengan 3 Gaya Ponytail | Breaktime
Crazy curly ponytail

Gaya rambut ponytail di atas tak perlu membutuhkan waktu lama, B’timers. Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah untuk tampil kece saat bekerja. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE