Apa Kata Petra Sihombing Soal Fashion dan Wanita Cantik? | Breaktime
Apa Kata Petra Sihombing Soal Fashion dan Wanita Cantik?
24.05.2015

Fashion Gaya Rambut Menurut Petra Sihombing

Fashion dan wanita memang seperti satu kesatuan yang tak terpisahkan. Indeed, secara alamiah kaum Hawa menjadi pecinta fashion yang loyal, dan umumnya ini untuk menjaga penampilan agar selalu terlihat cantik serta menarik. Tetapi rupanya, tak hanya wanita saja, pria juga bisa jadi pemerhati fashion, lho. Seperti penyanyi muda berbakat Petra Sihombing yang kini makin meroket, B’timers.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Petra yang ditemui untuk interview membeberkan tentang fashion dan wanita. Petra tidak banyak bicara tentang kesibukannya menyanyi, namun justru bercerita tentang penampilan stylishnya diiringi candaan di sela interview. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan ketertarikannya pada fashion serta blak-blakan soal wanita.

(Baca juga: Maximize Maxi Skrit: Gayanya Rok Panjang)

Petra mengaku hal yang paling ia takuti pada saat kencan pertama adalah jika dompetnya tertinggal. Sembari tertawa, ia juga mengatakan hal yang paling membuatnya minder di depan wanita adalah bau badan. That’s so honest. Ketika ditanya soal penampilan, Petra menjawab ia memang peduli dengan wardrobe yang ia kenakan.

Karena itulah, ia memakai jasa seorang stylist untuk mengurus keperluannya yang satu ini. Kalau soal baju Petra memang cukup memperhatikan, namun untuk wajah tak ada perawatan spesial yang ia lakukan. Ia bahkan mengaku hanya mencuci muka dengan air saja. Sementara, must have fashion item yang tak boleh ketinggalan bagi Petra adalah kacamata dan topi, B’timers.

Kacamata dan topi, aksesoris wajib Petra
Kacamata dan topi, aksesoris wajib Petra

Saat ditanya soal wanita dan gaya rambut wanita yang ia sukai, Petra mengatakan ia paling menyukai rambut pendek (seperti Lala Karmela, kekasih Petra). Ia pun menambahkan, kalau ia mengatakan suka dengan wanita berambut panjang ia khawatir kekasihnya akan marah. How cute! Tentang wanita cantik, Petra pun mengungkapkan pandangannya dengan terbuka.

Menurutnya, wanita yang cantik adalah wanita yang percaya diri. Ia berkata tanpa rasa percaya diri, tak ada artinya wajah yang cantik dan penampilan penuh gaya. Well, do you agree with him that beauty is confidence, B’timers?

Share This Article