Anniesa Hasibuan, Mutiara Dari Asia
Anniesa Hasibuan Mutiara Dari Asia
25.03.2016

Salah satu desainer busana muslim yang kini mulai dikenal di dunia fashion internasional, Anniesa Hasibuan, turut memeriahkan panggung pagelaran Indonesia Fashion Week tahun ini. Anniesa Hasibuan telah melanglang buana dari satu panggung internasional ke panggung internasional lainnya.

Sebut saja London, Paris, dan New York yang telah ia sambangi untuk memamerkan koleksinya di panggung runway. Pada peragaan busananya di Couture Fashion Week New York, Anniesa Hasibuan menampilkan koleksi “PearlAsia” yang artinya mutiara dari Asia. Koleksi ini mengangkat dan mempromosikan salah satu dari kekayaan alam dari wilayah kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat sebagai penghasil mutiara terbesar dunia.

Koleksi Anniesa Hasibuan
Koleksi Anniesa Hasibuan

Tidak hanya itu, Annisa Hasibuan juga mendapatkan kesempatan memperkenalkan karyanya di New York Fashion Week Press Gathering di Hotel Nomad, Broadway, New York. Selain itu Anniesa juga berpartisipasi dalam kegiatan International Haute Couture yang diselenggarakan di Los Angeles. Dari rangkaian acara tersebut, koleksi Anniesa Hasibuan berhasil mendapatkan tanggapan positif dari puluhan media dan fashion entrepreneur di Amerika Serikat.

Desain yang Edgy
Desain yang Edgy

Kini Anniesa Hasibuan membawa kesuksesannya tersebut untuk kembali menampilkan koleksi “PearlAsia” di Indonesia Fashion Week pada 12 Maret 2016 silam. Koleksi kali ini sangat jauh berbeda dengan koleksi sebelumnya. Anniesa memilih palet warna pastel dengan pengaplikasian mutiara yang tidak hanya sebagai perhiasan, namun juga sebagai detail pada cuttingan ball gown berbahan sutera, beludru, dan brokat. Anniesa Hasibuan berhasil memukau mata para fashionista dengan permainan payet dan mutiara yang cantik di atas bahan – bahan yang glamor. Standing applause for Anniesa!

Share This Article