Animal Instinct! Dominasinya Motif Binatang | Breaktime
Animal Instinct! Dominasinya Motif Binatang
13.09.2015

Masih tidak percaya diri memakai salah satu outfit motif yang berani seperti animal pattern kali ini? Pasti sebagian dari Anda masih ragu dan berpikir dua kali untuk bermain gaya dengan motif animal unik kali ini. Jangan khawatir, berikut tips dan trik padu padan asik dengan ragam pesona motif animal dalam berbagai gaya:

Perhatikan padu-padan

Outfit polos dan simpel bisa meredam motif animal yang ramai
Outfit polos dan simpel bisa meredam motif animal yang ramai

Motif binatang sudah naik daun dari tahun 1960-an. Perpaduan blus motif kulit ular, kemeja motif zebra, motif ular piton, celana dan legging bermotif leopard hingga ular, hingga minidress bermotif tutul. Redam teriakan tampilan motif animal yang mencuri perhatian dengan outfit basic pendukung lainnya. Misalnya padankan legging bermotif kulit ular dengan atasan blus simpel. Nuansa warna monokrom seperti hitam, putih adalah pilihan paling pas dalam padanan. B’timers juga bisa memadupadankan dengan outer warna cokelat, pastel hingga navy cantik.

Pilih motif unik

Pilih motif binatang dengan desain unik untuk gaya kasual
Pilih motif binatang dengan desain unik untuk gaya kasual

Animal print identik dengan bentuk desain binatang yang real. Untuk itu pilih motif binatang yang unik atau sedikit pop art seperti sweater bermotif macan tutul dengan desain simpel. Anda bisa memadankan dengan skinny jeans dan sneaker untuk tampilan kasual. Selain itu, koleksi T-shirt dengan print muka binatang seperti harimau dipadankan dengan celana leather seksi untuk gaya rocker.

Tampilkan aksesori bermotif

Jatuh hati dengan scarf motif macan tutul minimalis
Jatuh hati dengan scarf motif macan tutul minimalis

Gayanya padanan bermotif membuat penampilan menjadi luar biasa. Jika masih tidak percaya diri, jadikan outfit bermotif binatang ini sebagai aksen tambahan pada tampilan gaya. Koleksi tas bermotif animal seperti tote bag ataupun clutch cantik bersiluet minimalis motif binatang bersanding sempurna pada gaun LBD saat ke pesta. Selain itu, sepasang sepatu heels dengan rangkaian motif binatang pilihan masih menjadi favorit untuk dikenakan. Hingga aksen scarf motif binatang juga dapat melingkar manis di bagian leher.

Hindari motif ular untuk tubuh besar

Serunya legging bermotif ular yang mencuri perhatian
Serunya legging bermotif ular yang mencuri perhatian

Jika B’timers memiliki bentuk tubuh dengan bagian paha yang lebih besar, sebaiknya jangan menggunakan legging motif ini karena akan membuat jelas bentuk tubuh. Pilih desain animal ini untuk atasan chic seperti blus, kemeja dan padankan dengan celana warna hitam yang netral.

Eksotika keindahan alam terutama binatang banyak dijadikan patokan gaya dan dikemas apik dalam berbagai style gaya pilihan. Yuk, mulai mengoleksi busana bermotif binatang sesuai karakteristik gaya sehari-hari yang ekspresif dan edgy. 

Share This Article