Anggun, Ini 4 Gaya Hijab Para Selebritas Dunia | Breaktime
Anggun, Ini 4 Gaya Hijab Para Selebritas Dunia
03.06.2017

Mengenakan hijab bagi umat muslim sejatinya merupakan hal yang wajib bila sudah memasuki usia baligh alias usia dewasa. Mengenakan hijab pun merupakan salah satu bentuk proteksi paling ultima bagi seorang wanita agar Ia terbebas dari fitnah dan nafsu para kaum pria. Namun siapa sangka B’timers, ternyata ada juga beberapa selebritas dunia yang meski tidak memeluk agama Islam, mereka sempat membalut kepalanya dengan kain hijab yang teduh nan anggun mempesona.

Memang sih mereka semua hanya mengenakan hijab tersebut dalam waktu relatif singkat saja. Hal ini notabene juga untuk beberapa tujuan seperti agar bisa jadi lebih dekat dengan warga sekitar maupun sebagai lambang penghormatan terhadap negara yang mereka kunjungi. Walaupun begitu, style yang mereka usung bisa dijadikan inspirasi bagi Anda dalam mengkreasikan hijab Anda di Bulan suci Ramadhan ini, B’timers. So without further due, yuk intip lima gaya hijab menarik para artis mancanegara berikut ini!

Anggun, Ini 4 Gaya Hijab Para Selebritas Dunia | Breaktime
Rihanna tetap fashionable dalam menggunakan hijab

Penyanyi kondang asal negara kepulauan Barbados, Rihanna, termasuk dalam daftar salah satu selebritas yang pernah menggunakan hijab. Ia tampil memukau memakai setelan celana, atasan dan kain hijab berwarna hitam polos. Tak lupa pula Rihanna menambahkan sentuhan aksen kalung emas yang terlihat cukup mencolok di lehernya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Senandung Indie Dalam Hijab Fashion Ikonik

Ia mengenakan setelan ini ketika tengah bersambang ke area Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sayangnya, kunjungan Rihanna ini menimbulkan percikan kontroversi sebab Ia justru berfoto di area masjid dan langsung mengunggahnya ke media sosial Instagram. Padahal sebenarnya tidak ada yang diperbolehkan untuk berfoto di area masjid tersebut.

Anggun, Ini 4 Gaya Hijab Para Selebritas Dunia | Breaktime
Subhanallah, pangling ya?

Selanjutnya, Khloe Kardashian juga pernah mengenakan hijab hitam ketika Ia tengah melancong ke Dubai. Yang lebih membuat siapapun terpana, ternyata Khloe juga ikut menutupi bagian bawah wajahnya dengan cadar berwarna senada. Hal ini dibuktikan melalui unggahan foto selfie-nya di Instagram yang juga cukup menuai kontroversi di kalangan para netizen. Terlepas dari itu, siapa sih yang tak terpana melihat wajah Khloe yang hanya menyisakan sepasang matanya yang sejuk menarik hari kita semua? 

Anggun, Ini 4 Gaya Hijab Para Selebritas Dunia | Breaktime
Lady Gaga dengan versi yang lebih bersahaja

Selain Khloe Kardashian, Anda pasti tak pernah mengira bahwa Lady Gagajuga pernah memakai hijab sebelum perform di hadapan penggemar setianya. Faktanya, saat hendak konser di kawasan TurkiIa sempat keluar menyapa para Little Monsters dalam balutan hijab corak warna dan setelan hitam terusan panjang yang anggun menawan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pancaran Keceriaan Musim Panas Dengan Hijab

Tujuan penyanyi wanita bersuara emas ini memakai hijab di sana tak lain dan tak bukan adalah untuk menghormati kebudayaan Islam Turki yang kental. Wah, beda banget kan dengan imej Lady Gaga yang terkenal nyentrik dan nyeleneh punya?

Anggun, Ini 4 Gaya Hijab Para Selebritas Dunia | Breaktime
Angelina Jolie ketika berada di Suriah

Tak mau kalah, kini giliran aktris jelita Angelina Jolieyang ikut meramaikan fashion hijab di kalangan selebritas dunia. Angelina pun sudah sering tampil mengenakan hijab sebab Ia selalu melakukannya setiap mengunjungi negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Desainer Hijab Ini Menggebrak Pasar Dunia!

Ia pun sempat terlihat mengenakan abaya motif hitam-merah khas Timur Tengah kala mengunjungi negara seperti Pakistan dan Suriah. Tak hanya sekedar berkunjung, Angelina juga aktif lho menyumbangkan donasi pada negara-negara konflik maupun negara-negara tertinggal. Duh, sudah cantik masih dermawan pula!

Nah B’timers, selain mencontoh gaya hijab para selebritas ini, Anda juga bisa lho mencontoh kebaikan dan kesopanan mereka dalam menghormati toleransi kaum beragama. Dengan begini, kecantikan hijab yang dipakai pun tak hanya akan terpancar dari luar namun juga akan senantiasa terpancar dari dalam. (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE