Anda Hijaber? Ini Aksesori Wajib Anda Miliki! | Breaktime
Anda Hijaber? Ini Aksesori Wajib Anda Miliki!
04.07.2016

Banyaknya peminat style hijab mau tak mau membuat produsen aksesori menambah berbagai koleksi terbaru yang cocok digunakan untuk hijaber. Dengan aksesori khusus hijab, penampilan jadi lebih manis dan lebih definitif. Meski tanpa aksesori Anda sudah bisa tampil modis dengan style hijab tertentu, namun menambah detail akan membuat Anda lebih cantik, B’timers!

Nah, bicara soal aksesori hijab, berikut adalah 4 aksesori hijab yang wajib untuk Anda miliki untuk mempercantik style hijan Anda. Apa saja, sih? Intip, yuk!

Broche

Tentu saja broche adalah aksesrois pertama yang wajib Anda miliki. Selain membantu untuk menyematkan hijab agar stay lebih aman, bros pun berfungsi untuk memberi defines penampilan Anda yang lebih menarik. Ada berbagai macam ukuran bros yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun bros ukuran sedang saja sudah mampu membuat Anda lebih menakjubkan kok, B’timers!

Anda Hijaber? Ini Aksesori Wajib Anda Miliki! | Breaktime
Aksesori membuat penampilan Anda lebih definitif

Anting hijab

Hampir seperti bros, anting hijab ini menggunakan peniti sebagai alat penyemat. Anting hijab saat ini sedang banyak disukai oleh hijaber terutama yang suka penampilan sederhana. Meski namanya anting, ini tidak seperti anting yang biasa Anda kenakan. Cukup sematkan di salah satu sisi kepala, bagian belakang kepala, atau hijab bagian dada.

Headband dan headpiece

Bukan hanya pebasket yang pakai headband dan bukan hanya orang India yang pakai headpiece. Anda sebagai hijaber juga harus memiliki aksesori yang satu ini. Headband dan headpiece adalah aksesori yang dikenakan di kepala untuk memberi siluer wajah atau bentuk kepala yang lebih baik. Meski tidak selalu dipakai di setiap kesempatan, namun dengan aksesori ini penampilan Anda akan lebih memukau.

Anda Hijaber? Ini Aksesori Wajib Anda Miliki! | Breaktime
Contoh headpiece yang cantik

Kalung

Saat ingin tampil dengan kesan elegan dan glamor, kalung adalah solusi terbaik termasuk untuk Anda yang berhijab. Kalung untuk hijaber biasanya dipakai di bagian luar hijab dan berukuran panjang. Ini akan memberi kesan lebih menawan, classy dan enak dipandang.

Nah, itulah aksesori yang wajib Anda miliki untuk mempercantik penampilan hijab Anda. Anda sendiri, aksesori mana yang sudah Anda miliki, B’timers? (nap)

Share This Article