Nih Mode Fashion, Aksesori Berbentuk Harness | Breaktime
Aksesori Berbentuk Harness, Yes or No?
19.08.2015

Dalam dunia fashion, terkadang kita tidak bisa menebak apa yang akan menjadi tren berikutnya, seperti harness dari bahan kulit ini. Aksesorie yang menyerupai tali kekang untuk kuda ini sedikit menimbulkan kontroversi, namun ada beberapa orang yang tetap menggunakannya, termasuk Taylor Swift. Yuk, simak cara padu-padannya agar tetap terlihat edgy dan stylish:

Suspender belt harness

Warna hitam dan putih adalah warna yang aman untuk digunakan. Gunakan outer yang memiliki panjang sama dengan dress. Tambahkan aksesori seperti topi dan juga gelang kulit untuk sentuhan akhir. 

Necklace belt harness

Untuk tube dress pilih harness yang mengikat pada leher, berbentuk seperti kalung dan belt agar dress terlihat lebih menonjol. Hindari menggunakan warna-warna terang pada area lain, pilih warna hitam untuk aksesori termasuk sepatu. Bagi Anda yang ingin tampil feminin namun tetap berkesan edgy, paduan ini adalah pilihan yang tepat.

Nih Mode Fashion, Aksesori Berbentuk Harness
Modifikasi bentuk harness, menyerupai bentuk colar

Necklace harness

Necklace harness umumnya terbuat dari bahan kulit dan bentukya menyerupai kalung. Untuk model yang menyerupai colar ini, B’timers bisa memadukannya dengan dress bermotif polkadot yang disempurnakan dengan scarf cantik dan lipstik berwarna merah a la rockabily style.

Saat menggunakan harness, ada beberapa hal yang perlu B’timers perhatikan, yaitu:

  • Hindari dress yang terlalu feminin dengan banyak renda karena harness terbuat dari bahan kulit dan memberikan kesan sedikit maskulin. Perpaduan keduanya akan membuat tampilan Anda sangat tidak menarik.
  • Hindari tops bermotif atau tees bergambar.
  • Jangan gunakan harness dalam warna-warna bright.
  • Hindari mengenakan aksesori yang sangat feminin.

Kalau memang sesuai dengan selera dan kepribadian, kenapa tidak mencoba tren aksesori yang satu ini, B’timers?

Share This Article