Maksimalkan Penampilan Saat Pesta dengan Topi | Breaktime
Ajak Topi Anda Berpesta, Why Not?
30.08.2015

Aksesori merupakan faktor penting dalam rutinitas padu padan B’timers. Salah satunya topi. Topi merupakan penghias kepala yang sukses menyita perhatian jika Anda kenakan. Tidak hanya dalam momen kasual, topi juga dapat berfungsi sebagai penghias kepala Anda untuk acara yang lebih formal, bahkan jika ada undangan pada malam hari. Ada beberapa jenis topi yang dapat B’timers pilih untuk lebih mendukung penampilan pesta.

Little Glam

Maksimalkan Penampilan Saat Pesta dengan Topi
Pilih hiasan kepala yang tidak terlalu besar

Ini merupakan gabungan tampilan topi dan hair piece. Sangat cocok untuk pesta tematik atau formal dinner. Head piece inspirasi gaya bangsawan England ini hadir dalam jenis bando ataupun jepit yang dapat disematkan pada rambut. Efek aplikasi net ataupun floral dapat menghadirkan kesan glam.

The Wider the Better

Maksimalkan Penampilan Saat Pesta dengan Topi
Cocok untuk garden party bersama sahabat

Untuk acara siang atau sore, B’timers dapat memilih jenis topi yang lebar. Selain bentuknya yang anggun, topi lebar seperti floppy hat, dan brim hat, akan memberikan perlindungan ekstra dari sinar matahari. Agar terlihat serasi, pilih rona topi yang sesuai dengan baju.

Baca juga: IKUTI LANGKAH IBUNYA, GAYA MALIA OBAMA JADI FASHION SPOTLIGHT

Bucket Hat

Maksimalkan Penampilan Saat Pesta dengan Topi
Inspirasi gaya 20’s untuk acara malam

Bucket hat merupakan topi berukuran kecil yang pas membungkus kepala Anda. Karena ukurannya yang kecil dan tidak terlihat berlebihan, maka jenis topi ini dapat dipakai pada pesta malam sebagai aksesori. Biasanya hadir dengan tambahan aplikasi seperti bunga, beads, atau feather untuk menambah kesan cantik.

Accessorize It

Maksimalkan Penampilan Saat Pesta dengan Topi
Bowler hat ataupun fedora hat makin terlihat luar biasa dengan tambahan aplikasi

Nah, B’timers juga dapat mengenakan topi yang lebih umum dikenakan seperti bowler hat atau fedora hat. Bahkan untuk acara pesta, Anda dapat mengenakan topi yang biasa dipakai untuk acara kasual atau hang out. Cukup dengan menambahkan aplikasi bunga, lace, ribbon, atau beads pada sekeliling tepinya dan topi Anda akan berubah ‘rasa’ dalam sekejap.

Aksesori terakhir yang harus B’timers kenakan adalah rasa percaya diri. Jika sudah merasa pede dengan penampilan Anda, maka padu padan yang dipakai akan terlihat lebih stunning.

Share This Article