Fashion Terbaru Fall Winter Ala Swarovski | Breaktime
Ada Yang Baru dari Swarovski!
03.09.2015

Label aksesori ternama, Swarovski, membawa desain yang modern, up to date, dan versatile. Tetap dengan beralaskan sentuhan glamor dan aksen berkilau yang merupakan DNA dari Swarovski, kini brand ini meluncurkan koleksi Fall/Winter 2015/16 yang bertajuk “Winter Gardens”. Koleksi ini mengambil inspirasi dari alam, dan lebih khususnya lagi terinspirasi dari keindahan sebuah taman.

Fashion Terbaru Fall Winter Ala Swarovski
Koleksi terbaru yang bertajuk 'winter garden'

“Alam merupakan sumber inspirasi yang tidak ada habisnya. Setelah melansir koleksi bertema bunga pada edisi Spring Summer, kini untuk lebih luasnya kami mengambil unsur flora dan fauna sebagai interpretasi dari musim gugur. Saya terinspirasi oleh beberapa rupa tekstil yang mengambil ide dari alam seperti permadani vintage dari Inggris, beludru Devore, serta ornamen renda yang menghadirkan kesan feminin dan romantis. Melalui proses desain, kami mengubah inspirasi tersebut menjadi perhiasan moderen dengan nilai historis,” ujar Nathalie Colin, sang creative director

Fashion Terbaru Fall Winter Ala Swarovski
Kaya akan detail dan sentuhan unik

Pada koleksi ini, nyata terlihat keindahan dedaunan yang bertransformasi dengan aplikasi perhiasan, serta serangga dan kupu-kupu yang menjelma menjadi bandul. Semuanya itu hadir dalam palet warna musim gugur yaitu warna-warna bunga yang deep dan warna berry.

Fashion Terbaru Fall Winter Ala Swarovski
Miranda Kerr sebagai model add campaign mereka

Desain pada koleksi Swarovski  ini menawarkan kemudahan untuk dipadu-padan. B’timers dapat menemukan beragam jenis tampilan aksesori, mulai dari desain yang simpel dan timeless sampai yang bold dan memiliki kesan fashionable tinggi. Jenis desain seperti “Dusky” necklace dan “Stardust” bracelet hadir dalam kesan yang clean dan sensual, terinspirasi dari Zen style garden yang minimalis dan chic. Ada pula “Dramatic” necklace dan “Diana” ring dan necklace yang hadir dengan kesan lebih dramatis dan sophisticated, terinspirasi dari taman ala bangsawan Inggris. Warna-warna Fall/Winter pada koleksi ini berpadu dengan material rona emas, rose gold, dan silver.

Fashion Terbaru Fall Winter Ala Swarovski
Stunning sebagai 'teman' little black dress Anda

B’timers, dengan koleksi Swarovski ini, little black dress Anda pun dapat tampil outstanding dalam sekejap. Beri sentuhan glamor dan kilauan tanpa dalam dosis yang tepat dengan koleksi Swarovski Fall/Winter 2015/16. (avp)

Share This Article