Rekomendasi Hadiah Kece untuk Teman yang Wisuda | Breaktime
7 Rekomendasi Hadiah Kece untuk Teman yang Wisuda
30.05.2016

Lulus kuliah adalah gerbang menuju kehidupan yang sesungguhnya. Setelah memasuki masa ini, saat sulit perang skripsi dan tugas-tugas kuliah lainnya jadi terasa tidak ada apa-apanya. Nah, bantulah orang-orang terdekat Anda agar lebih siap menghadapi dunia barunya tersebut. Berikan hadiah saat ia wisuda dengan 7 barang rekomendasi dari Breaktime berikut ini.

Tas tangan mewah

Lulus kuliah saatnya upgrade penampilan. Transformasikan perubahan teman baik Anda dari backpacked girl menjadi tote bag girl. Yups, tas tangan adalah hadiah yang sangat keren untuk diberikan saat teman wisuda.

Perfume

Memasuki dunia baru, buatlah teman Anda mengesankan dengan aroma yang membuatnya stunning. Parfum adalah pilihan yang sangat cocok, B’timers! Pilih aroma yang sesuai dengan karakter teman Anda, ya!

Rekomendasi Hadiah Kece untuk Teman yang Wisuda | Breaktime
Pilih aroma yang sesuai dengan karakternya

Organizer

Terlepas dari masa-masa kuliah yang menyenangkan sekaligus membingungkan, tahap selanjutnya adalah yang lebih dan lebih rumit. Ucapkan selamat datang ke dunia penuh catatan pada teman Anda. Yups, organizer atau buku agenda kece adalah yang terbaik untuk membantunya melewati setiap proses baru.

Card holder

Ciyee, yang sudah kerja dan punya kartu kredit sendiri. Karena itu, card holder adalah hadiah yang menarik untuk diberikan pada teman setelah lulus kuliah. Bukan hanya untuk credit card saja, teman Anda juga pasti punya banyak kartu nama untuk diberikan pada kliennya, kan?

Kalung keren

Kalung? Hadiah wisuda? Yes, kado wisuda teman tidak hanya yang berhubungan dengan dunia kerja saja kan, B’timers? Biarkan teman Anda tampil cantik di dunia barunya dengan kalung keren. Pilih random saja, yang penting warna-warni!

Rekomendasi Hadiah Kece untuk Teman yang Wisuda | Breaktime
Kalung cantik pendukung penampilan

Headphone cantik

Hari-hari teman Anda di kantor mungkin akan sangat membosankan. Nah, untuk menyelamatkannya dari rasa suntuk, headphone adalah hadiah tepat yang mungkin bisa menemaninya menikmati musik di tengah rasa jengah.

Buku

Kuliah sudah dipenuhi buku, sekarang sudah lulus musti bertemu buku lagi? Tentu saja. Hidup tidak boleh jauh dari buku kan, B’timers! Berikan buku favorit yang bisa membuatnya lebih ceria menyambut hari baru. Tak perlu yang berat-berat, asal bisa menambah semangat hidup saja!

Bagaimana rekomendasi hadiah wisuda dari Breaktime? Semoga bermanfaat dan menginspirasi ya, B’timers! (nap)

Share This Article