6 Senjata Wanita untuk Tampil Cantik Setiap Saat | Breaktime
6 Senjata Wanita untuk Tampil Cantik Setiap Saat
08.08.2015

Bergerak dinamis dan melakukan banyak aktivitas, tentunya membuat kita mudah berkeringat sehingga makeup cepat luntur. Nah, bisa repot kan, kalau penampilan jadi acak-acakan padahal masih banyak jadwal pertemuan yang perlu dilakukan? Supaya tak mengalami kejadian memalukan lantaran penampilan yang lusuh, selalu bawa produk-produk kecantikan berikut ini:

Face paper

Saat wajah dalam kondisi berminyak, face paper adalah senjata andalan untuk mengurangi minyak di wajah dengan cepat tanpa harus mencuci muka.

Baca juga: Ajaib, Inilah Efek “Cantik” Soft Lenses untuk Mata

Lipstik 

Setelah makan, biasanya lipstik akan luntur dan membuat wajah terlihat pucat. Maka dari itu, pastikan lipstik selalu ada dalam tas apalagi jika Anda beraktivitas di luar rumah dalam waktu yang lama.

6 Senjata Wanita untuk Tampil Cantik Setiap Saat
Pilih satu warna yang sesuai untuk berbagai suasana

Eyeliner

Saat mata terlihat lelah ataupun mengantuk, aplikasikan eyeliner sebagai penyelamat. Pilih eyeliner yang mempermudah Anda untuk mengaplikasikannya, misal yang berbentuk pensil.

Baca juga: Padu Padan Tunik untuk Busana Kantor yang Cantik

Bedak padat

Bentuknya yang compact memang sengaja diciptakan untuk memudahkan Anda membawanya ke manapun. Pilih bedak padat yang kemasannya dilengkapi cermin kecil sehingga memudahkan Anda untuk berias.

6 Senjata Wanita untuk Tampil Cantik Setiap Saat
Jangan pernah tinggalkan bedak padat Anda!

Cotton Bud

Saat memakai makeup, tak jarang lipstik atau eyeliner akan belepotan. Untuk merapikannya, pastikan selalu membawa cotton bud ke manapun Anda pergi. 

Body Lotion

Selalu sediakan satu botol kecil body lotion dalam tas Anda untuk menghindari kulit kering dan bersisik. Lotion ini juga akan membuat kulit senantiasa lembap dan halus.

Supaya lebih mudah ditemukan, satukan barang-barang tersebut dalam kantong khusus. Nah, kini Anda siap beraktivitas tanpa perlu khawatir dengan penampilan!

Share This Article