5 Info Fashion Wanita Terbaik Versi Vanity Fair | Breaktime
5 Wanita Berpenampilan Terbaik Versi Vanity Fair
20.08.2015

B’timers, majalah Vanity Fair merilis 5 wanita dengan penampilan terbaik yang bisa Anda jadikan panduan dalam bidang fashion. Yuk, cari tahu siapa saja mereka dan simak bagaimana penampilannya. Here we go! 

Rihanna

5 Info Fashion Wanita Terbaik Versi Vanity Fair
Rihanna

Nama aslinya Robyn Rihanna Fenty, kita mengenalnya sebagai Rihanna. Perempuan kelahiran 20 Februari 1988 ini adalah seorang penyanyi Barbados, aktris, penulis lagu, sekaligus fashion designer. Kariernya dimulai pada tahun 2003, setelah pertemuannya dengan produser rekaman Evan Rogers. 

Charlotte Casiraghi

5 Info Fashion Wanita Terbaik Versi Vanity Fair
Charlotte Casiraghi

Ternyata perempuan cantik kelahiran 3 Agustus 1986 ini adalah anak kedua dari Princess of Monaco, Caroline, dan mendiang Stefano Casiraghi. Charlotte Marie Pomeline Casiraghi, berada di urutan ke delapan dalam garis tahta Monaco. Selain darah kerajaan yang mengalir di dirinya, Charlotte juga merupakan brand ambasador dari beberapa fashion brand terkenal dunia.

Quenn Letizia

5 Info Fashion Wanita Terbaik Versi Vanity Fair
Quenn Letizia

Pada tanggal 19 Juni 2014, Raja Felipe VI naik tahta. Sejak hari itulah, Letizia Ortiz Rocasolano resmi menjadi Ratu Spanyol. Sebelum menikah dengan Felipe, perempuan kelahiran 15 September 1972 ini adalah seorang wartawan dan pembaca berita. Mereka kini memiliki dua anak perempuan yaitu, Leonor, Princess of Sturias dan Infanta Sof.

Mellody Hobson

5 Info Fashion Wanita Terbaik Versi Vanity Fair
Mellody Hobson

Hobson lahir di Chicago, Illinois, pada tanggal 3 April 1969, dan menyelesaikan pendidikan sarjananya pada tahun 1991 dengan gelar Bachelor of Arts dari Princeton Woondrow Wilson School. Hobson adalah pengusaha asal Amerika, yang jugamerupakan Presiden Ariel Invstments dan Dewan Direksi Dreamworks Animation.

Francesca Amfitheatrof

5 Info Fashion Wanita Terbaik Versi Vanity Fair
Francesca Amfitheatrof

Francescaa Amfitheatrof adalah direktur desain Tiffany & Co. Pada bulan September 2013, Amfitheatrof bergabung dengan Tiffany & Co membawa pengalamannya selama 20 tahun di dunaa seni, desain perhiasan, aroma, furniture, dan interior. Dia bertanggung jawab dalam menafsirkan desain untuk Tiffany & Co yang berusia ratusan tahun. Perempuan dengan gelar master dari Royal College of Art ini selama karirnya telah merancang koleksi perhiasan untuk Chanel, Fendi dan Aice Temperley, perhiasan dan aksesori untuk Marni, perhiasan dan perak untuk Asprey & Garrad, dan koleksi pria untuk Kauffman Stanley di Swiss.

Nah B’timers, mereka semua adalah perempuan-perempuan yang tidak hanya cantik dan stylish tapi juga perempuan hebat yang mendedikasikan dirinya pada apapun yang dikerjakan.

Share This Article